Tampang All New Avanza Veloz Sudah Bocor, Siap Dirilis?

1
(GridOto)

RiderTua.com – Banyak orang yang masih penasaran dengan All New Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Walau saat itu belum banyak informasi maupun bocoran yang didapat mengenai kedua LMPV tersebut. Namun kini bocor tampilan keseluruhan dari Avanza generasi terbaru, hanya saja untuk varian Veloz. Disebutkan kalau versi standarnya malah berbeda lagi dari yang ada dalam bocoran tersebut.

Baca juga: Toyota Jadi Merek Mobil Terlaris Bulan September 2021

Tampilan Avanza Veloz Generasi Terbaru Sudah Bocor

Kedengarannya cukup mengejutkan, pasalnya pameran GIIAS 2021 saja belum sempat digelar tapi mobilnya sudah ada di dealer. Nampaknya Toyota ingin mempersiapkan kehadiran model ini sebagai langkah awal sebelum merilisnya secara resmi. Sementara Daihatsu masih belum jelas.

Sosok dari Avanza Veloz generasi terbaru ini mulai dibocorkan ke publik, dan nampak jelas perbedaannya dengan model lamanya. Dari desain grille-nya sekilas mirip dengan Corolla Cross atau Kijang Innova, hanya saja fascia-nya hampir serupa dengan Rush. Desain housing lampu kabutnya juga cukup keren untuk model LMPV bergaya sporty.

(Autonetmagz)

Makin Sporty

Dilihat dari bagian samping, Avanza Veloz nampak lebih berbobot, walau jika dilihat sekilas agak mirip dengan Rush-Terios. Bagian belakangnya juga cukup bagus dengan taillight dan lampu belakang yang diposisikan sedikit lebih tinggi. Interiornya lumayan oke, dengan adanya head unit pada dasbor mobil serta warna beige yang lembut.

Tapi perlu diingat kalau mobil dalam foto yang beredar ini adalah Avanza Veloz generasi terbaru, sehingga Avanza versi standarnya belum terlihat. Namun salah satu rumor menyebut kalau tampilan Avanza non-Veloz bakal berbeda lagi. Kalau berkaca dari model sebelumnya, kemungkinan perbedaannya tak begitu jauh.

Mengenai bocoran tersebut, Toyota Astra Motor (TAM) belum mau berkomentar banyak untuk saat ini. Sementara untuk model kembarannya sendiri, yaitu Xenia, juga belum terlihat, setidaknya untuk sekarang.

1 COMMENT

Leave a Reply