Grafis Penghormatan untuk Valentino Rossi dari Aldo Drudi

1

RiderTua.com – Setelah GP Misano kedua, Valentino Rossi masih punya 2 balapan MotoGP lagi di kalender tur perpisahannya. Tetapi ada banyak emosi dalam race sebelum balapan kandang terakhir di Misano-Italia. Selain tentunya luapan emosi dari para penggemar 46 di tribun Misano, ada grafis penghormatan untuk Valentino Rossi dari Aldo Drudi. Salah satu kata singkat namun penuh makna adalah ‘Che Storia’ yang memiliki arti khusus menurut desainernya: Aldo Drudi..

Grafis Penghormatan untuk Valentino Rossi dari Aldo Drudi

Sebagai perpisahan dengan pembalap kebanggaan Italia, Gran Premio Nolan del Made in Italy e dell’Emilia-Romagna yang digelar mulai dari 22-24 Oktober 2021, akan dihiasi poster sebagai bentuk penghormatan untuk Valentino Rossi. Grafis tersebut dibuat oleh Aldo Drudi, yang juga mendesain helm spesial Rossi.

“Ini adalah kesempatan penting. Perpisahan Valentino Rossi dirayakan di trek kandang, di depan para penggemarnya, ini adalah acara khusus. Dominasi warna kuning, satu-satunya subjek adalah Valentino Rossi, dalam posisi yang berbeda dari biasanya tidak ada ‘balapan’, tetapi gerakan menyapa, tidak ada kegembiraan, tetapi hubungan antara dia dan penonton di latar belakang memberi sebuah ide,” jelas sang desainer Aldo Drudi.

Di balik kata-kata ‘Che storia…’ dalam poster itu menyimpan sebuah pesan. “Kata-kata itu adalah ibarat poster dari film lama, merujuk pada sebuah cerita yang dimulai sejak bertahun-tahun yang lalu. Sejak saat itu hingga gambar hari ini dibuat. ‘Che storia’adalah  cerita yang luar biasa, dengan tiga poin menuju ke masa depan. Sebuah kisah ‘epic’ akan segera berakhir, tetapi sekarang ceritanya terbuka untuk sesuatu yang lain,” begitulah interpretasi atau penjelasan dari Drudi.

“Ini adalah penghormatan, dengan warna khas dan elemen grafis yang membuatnya dikenal di seluruh dunia,” pungkas pria asal Italia itu.

1 COMMENT

Leave a Reply