Gigi Dall’Igna: Quartararo Pantas Juara Dunia

1

RiderTua.com – Sebuah pengakuan datang dari petinggi Ducati, Gigi Dall’Igna yang mengatakan bahwa Fabio Quartararo pantas menyandang gelar dunia tahun ini. Meskipun begitu Dall’igna musim ini puas dengan hasil kerja ‘pasukannya’ yang bisa dilihat dalam peringkat dan konsistensi dalam hasil. Memang diakui bukan salah satu ‘prajuritnya’ yang berada dalam posisi terbaik untuk mengambil mahkota tertinggi gelar dunia MotoGP 2021.

Gigi Dall’Igna: Quartararo Pantas Juara Dunia

Pecco Bagnaia menyatakan bahwa dia akan memainkan semua kartu yang masih dia miliki dan tidak akan membuat mudah Fabio Quartararo untuk meraih gelar juara. GP Misano adalah trek yang memungkinkan dia untuk menunda waktu pembalap Prancis itu berpesta lebih awal.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, Gigi Dall’Igna tak segan-segan mengatakan bahwa, “Fabio Quartararo layak menjadi juara”. Namun Ducati bangga dengan pembalap barunya (Pecco-Miller), “Jack Miller tahu bagaimana memotivasi tim, karena permainan tim yang dia mainkan di Austin untuk secara spontan membantu Pecco membuat kita menyadari betapa hebatnya dia.”

Pecco Bagnaia benar-benar menunjukkan dirinya selama tiga balapan terakhir di mana dia mulai berturut-turut start dari posisi terdepan. Dari Aragon ke Austin, dia memimpin di grid start. Di Aragon, Pecco duel melawan Marc Marquez..

Gigi berbicara tentang Jorge Martin, “Karena pembalap saya dialah yang paling mengejutkan saya karena cara dia langsung beradaptasi di MotoGP.. Mengenai Enea Bastianini,dia perlu memperbaiki start dan dua lap pertama, sehingga dia akan membalap seperti yang terbaik”.

1 COMMENT

Leave a Reply