Santi Hernandez: Kemenangan Ini Penting Bagi Marquez

RiderTua.com – Santi Hernandez berujar, “Kemenangan ini penting bagi Marc Marquez. Sangat menyenangkan bagi Marc untuk kembali ke puncak, dan itu berarti dia tidak lupa bagaimana mengendarai motor,” katanya…. Santi Hernandez adalah teman setia Marc Marquez sekaligus menjadi kepala mekaniknya. Dia merupakan bagian penting dari pit Repsol Honda. Hernandez berbicara tentang kemenangan kedua Marc musim ini, dan menjelaskan betapa pentingnya kemenangan itu bagi juara dunia 8 kali itu dan bagi tim setelah absen begitu lama karena cedera.

Santi Hernandez: Kemenangan Ini Penting Bagi Marc Marquez

“Sangat menyenangkan bagi Marc untuk kembali ke puncak, dan itu berarti dia tidak lupa bagaimana mengendarai motor. Ini adalah hadiah untuk semua usaha yang dia lakukan untuk kembali fit. Tapi kemenangan itu juga sangat berarti bagi kami, karena itu bukan musim yang mudah. Hasil ini mendorong kami. Tetapi itu sangat penting bagi Marc, karena dialah yang banyak menderita,” kata Hernandez.

Marquez merayakan untuk pertama kalinya di Sachsenring, dan dia bekerja keras sepanjang akhir pekan di Texas. Pada balapan hari Minggu dia tetap sempurna dan tak terkalahkan. “Dia sekarang telah mengikuti lebih banyak balapan dan merasa lebih baik,” imbuh Hernandez, menjelaskan alasannya.

“Setiap hasil bagus membawa kami lebih jauh dan saya pikir dia bisa mengklaim lebih banyak kemenangan tahun ini. Untuk itulah kami bekerja, tetapi tidak mudah untuk naik podium tahun ini. Lebih berarti berada di depan. Bagi kami, tahun ini adalah tentang memahami motor dan melihat apa yang bisa kami tingkatkan dan bagaimana kami bisa bekerja untuk musim mendatang. Dan Marc pulih dan merasa lebih baik.”

Hernandez tidak bisa menilai tingkat performa Marquez yang sebenarnya, meski begitu dia berkata, “Saya pikir dia mungkin belum fit 100 persen. Tentu saja, kami ingin dia ada di sana, tetapi dia secara bertahap menjadi lebih baik. Jika kita membandingkan level performanya saat comeback di Portimao dengan sekarang, ada kemajuan dan itu yang terpenting. Balapannya tidak mengalami stagnasi. “

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page