MPM Honda Jatim Adakan Program ‘SENGGOL Bareng’

1

RiderTua.com – Mulai bulan ini, Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) kembali mengadakan program ganti oli serentak yang bertajuk SENGGOL Bareng (SEmarak NGGanti Oli asLi Bareng). Bersama dengan 654 AHASS di Jatim, program ini berlaku mulai periode 01–31 Oktober 2021. Hanya saja program SENGGOL Bareng ini berbeda dengan sebelumnya. Sebab konsumen bisa mendapatkan voucher diskon pembelian oli dan sejumlah keuntungan lainnya yang bisa didapat.

Baca juga: MPM Honda Jatim Tawarkan Promo Menarik Pembelian Skutik PCX

Program SENGGOL Bareng yang Berbeda Dari Sebelumnya

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, program SENGGOL Bareng periode sekarang berbeda dari sebelumnya. Sebab pada program ini, konsumen akan mendapatkan voucher diskon pembelian oli 15 persen dan hemat hingga Rp 12 ribu berlaku untuk semua jenis oli. Voucher diskon ini bisa didapatkan dari aplikasi Brompit yang bisa diunduh lewat Google PlayStore atau AppStore.

Sementara bagi konsumen yang sudah memiliki aplikasi Brompit akan mendapatkan voucher diskon oli saat melakukan booking service. Voucher ini dapat dipakai pada waktu melakukan perawatan motor Honda di bengkel AHASS. Konsumen juga dapat memanfaatkan layanan pit express, yaitu layanan ganti oli dan spare part cepat tanpa antri, serta layanan home service dan servis jemput.

Kemudahan Bagi Konsumen

Dengan begitu, konsumen bisa mendapat sejumlah keuntungan hanya dengan melakukan perawatan motor Honda. Baik itu ganti oli, ganti part HGP atau sekedar melakukan servis berkala. Untuk informasi lebih lanjut bisa didapatkan di website www.mpmhondajatim.com dan sosial media Facebook, Instagram, twitter @mpmhondajatim.

M. Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim mengatakan bahwa mereka telah menghadirkan kembali program Senggol Bareng bagi konsumen. Harapannya seluruh konsumen Honda dapat memanfaatkan momen ini untuk melakukan perawatan berkala dan peduli akan perawatan motornya. Tentunya agar performa, keamanan dan kenyamanan berkendara motor bisa tetap terjaga.

1 COMMENT

Leave a Reply