MPM Honda Jatim Tawarkan Promo Menarik Pembelian Skutik PCX

1

RiderTua.com – Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) beserta jaringan dealer Honda di wilayah Banyuwangi dan sekitarnya memberikan promo pembelian Honda PCX. Promo ini dapat memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin membeli motor skutik Honda. Promo pembelian PCX ini berlaku di wilayah Banyuwangi sepanjang bulan ini. Konsumen yang melakukan pembelian bisa mendapat keuntungan.

Baca juga: MPM Honda Jatim Berikan Beasiswa Dan Laptop Sebagai Apresiasi Pelajar Berprestasi

Promo Pembelian Honda PCX Bulan September 2021

Konsumen yang melakukan pembelian motor matik besar Honda PCX bisa mendapat banyak keuntungan. Seperti uang muka ringan, potongan angsuran hingga 5 kali, dan hemat hingga Rp 6 juta. Pembelian Honda PCX juga semakin untung dengan tambahan hadiah berupa jaket eksklusif.

Promo pembelian spesial ini berlaku mulai tanggal 1 sampai 30 September 2021, artinya promo ini berlaku selama sebulan penuh. Untuk informasi lebih lanjut, konsumen bisa mengunjungi dealer Honda terdekat untuk mendapatkan penawarannya. Atau bisa mengakses lewat website www.mpmhondajatim.com atau sosial media @mpmhondajatim.

(MPM Honda Jatim)

Skutik PCX

Yahya Suprastyo selaku BTL ATL Deputy Dept Head MPM Honda Jatim mengatakan bahwa promo ini adalah bentuk apresiasi untuk konsumen Honda. Bulan ini menjadi waktu yang tepat bagi konsumen untuk melakukan pembelian skutik PCX. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, konsumen mendapat sejumlah keuntungan saat melakukan pembelian.

PCX sudah lama dikenal sebagai skutik yang sangat nyaman dikendarai sendiri maupun berboncengan, baik dikendarai pria maupun wanita. Mengandalkan mesin terbaru 160 cc 4-valve eSP+, All New PCX menghadirkan kenyamanan berkendara yang tiada banding untuk aktifitas harian maupun jarak jauh. Fitur canggih HSTC (Honda Selectable Torque Control) mempermudah pengendara dalam melalui berbagai kondisi jalan.

All New PCX tersedia dalam tiga tipe, yaitu tipe CBS, ABS dan e:HEV (hybrid) dengan harga yang bervariasi. Namun ketiganya sama-sama memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dari model sebelumnya.

1 COMMENT

Leave a Reply