Bisakah Marquez Menang di Austin? Ini Prediksi Fonsi Nieto

0

RiderTua.com – Fonsi Nieto (42 tahun, Madrid, Spanyol) mengatakan dia yakin bahwa kita akan melihat Marc Marquez dalam kondisi sangat baik selama akhir pekan MotoGP di Austin. Mantan pembalap itu benar-benar yakin akan hal itu. Balapan terakhir Marc Marquez hasilnya juga positif. Finis di posisi kedua di Aragon dan keempat di Misano. GP berikutnya adalah di Austin, area bermain lain baby alien.. Dia telah memenangkan enam tahun berturut-turut di Texas. Dia juga menang pada 2019, tetapi masalah teknis dengan Honda-nya membuatnya gagal meraih kemenangan ketujuh berturut-turut di GP Amerika Serikat. Penggemarnya tentu berharap dia menjadi bintang di balapan akhir pekan 1-3 Oktober.

Bisakah Marquez Menang di Austin? Ini Prediksi Fonsi Nieto

Fonsi Nieto dalam sebuah wawancara dengan media AS mengatakan dia yakin dengan tingkat daya saing yang akan dimiliki Marquez di Austin… “Ini adalah sirkuit di mana saya pikir Marc masih akan berjuang untuk menang. Itu salah satu trek di mana saya pernah melihatnya melaju lebih cepat. Di Misano dia sangat menderita secara fisik, karena treknya rumit, berliku dan lambat. Ini menimbulkan masalah baginya. Tapi di Austin dia pasti akan berjuang untuk menang,” ujarnya…

Nieto juga membuat prediksi tentang perebutan gelar dunia MotoGP, memberikan kepercayaan kepada Fabio Quartararo sebagai juara dunia berikutnya… “Fabio sangat cerdas. Tujuannya adalah untuk membidik kejuaraan, dia tidak ingin membuat kesalahan. Terus seperti ini dia bisa menjadi juara di balapan kedua di Misano atau di Portugal. Saya pikir dia akan memiliki cukup peluang di Misano (mengunci gelar),” pungkasnya..

Leave a Reply