Pecco Bagnaia: Susah Senang Bersama, Terima Kasih VR46!

1

RiderTua.com – Memang GP Misano masih ada satu kali lagi (putaran ke-16), namun ucapan perpisahan Italia dengan Valentino Rossi sudah terlihat: pelukan, dedikasi dan penghormatan yang menyentuh dilakukan oleh Bagnaia dan Petrucci dan tentu saja para penggemar Italia di tribun… Pecco Bagnaia dan Danilo Petrucci memeluk Valentino Rossi setelah balapan kandang pertama di Misano.. Dalam kesempatan itu Pecco mengucapkan banyak terima kasih kepada akademinya yang memang spesial, yang sudah seperti keluarga: “Merayakan kemenangan bersama dan dukung kekalahan bersama. Kami adalah sekelompok teman pemberani yang bersenang-senang bersama. Inilah VR46 Riders Academy, terima kasih,” tulis Pecco..

Pecco Bagnaia: Terima Kasih VR46

Valentino Rossi adalah bintang besar sebenarnya dari GP San Marino. Memang bukan dalam hasil di trek, karena dia finish di posisi ke-17, setidaknya dia memenangkan hati para penggemar.

Untuk merayakan balapan terakhir The Doctor di sirkuit Misano Adriatico, tribun arena balap yang dinamai Marco Simoncelli benar-benar dipenuhi oleh penggemar berwarna kuning. Mereka datang dengan rasa cintanya dengan fenomena Tavullia..

Namun, di akhir balapan, penghormatan yang menyentuh dari para penggemar juga diikuti oleh rekan-rekan dan teman-teman pembalap dari Italia. Dimulai dari Pecco Bagnaia yang pada hari Minggu keluar sebagai pemenang untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

Di antara yang pertama gembira dengan hasil positif lainnya dari pembalap Ducati ini tentu saja ada gurunya Valentino Rossi, dia memeluk erat beberapa saat setelah bendera kotak-kotak. Sebuah adegan yang di abadikan oleh Pecco sendiri di media sosialnya Instagram, disertai dengan caption yang menunjukkan semua rasa terima kasihnya kepada akademi milik Valentino tempat dia berlatih.

“Merayakan kemenangan bersama dan dukung kekalahan bersama. Kami adalah sekelompok teman pemberani yang bersenang-senang bersama. Inilah VR46 Riders Academy, terima kasih,”.

Lalu pelukan lain datang dari pembalap Italia, bukan murid akademi, tapi Danilo Petrucci yang juga merupakan teman baik Vale: dia juga memeluknya di akhir balapan Misano dan dia juga mempublikasikan fotonya di Instagram, lengkap dengan kalimat penghargaannya. “Saya tidak bisa mengatakan senang bertarung dengan Anda karena itu selalu menjadi mimpi buruk, tetapi saya bangga berbagi emosi ini dengan Anda,” sebuah kalimat penghargaan yang ditujukan Petrucci kepada Vale.

1 COMMENT

Leave a Reply