Marc Marquez Marah Karena Kru-nya Lambat

0

RiderTua.com – Di sesi FP3 terlihat adegan Marc Marquez kesal karena krunya tidak segera menurunkan penghangat ban agar dia bisa menyusul Joan Mir yang keluar dari pit stop.. Dan tanda-tanda frustrasi atau kekesalan di pit, berakibat di trek.. Marc Marquez jatuh untuk ke-19 kalinya tahun ini. Hingga berita ini diterbitkan ada lima pembalap jatuh di FP3 MotoGP ini, yaitu Marc Marquez, Valentino Rossi, Petrucci, Iker Lecuona, Bradl. Dalam foto memang terlihat petugas yang membuka penutup (pemanas ban) kurang sigap, sementara Marc terburu-buru.. Harus di briefing (pengarahan) tuh krunya..

Marc Marquez Marah Kru-nya Lambat

Apakah tangan kanan Marc sebagai penyebabnya lagi?

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez itu menambahkan crash yang ke-19 tahun ini setelah kehilangan cengkraman bagian depan Honda-nya di tikungan 14 ketika dia berusaha untuk mencoba masuk ke 10 besar, sebuah insiden jatuh yang tidak terlalu keras di mana Marc tanpa mengalami cedera, meskipun akhirnya membuat dia gagal menyelesaikan bagian terakhir dari latihan bebas ketiga ini. Akhirnya dia masuk di peringkat ke-13 (+0,701), dan harus melalui Q1..

Hasil FP3 Misano

Marc Marquez jelas terlihat sangat kesulitan dengan lengan atau bahu kanannya di Misano, dia melebar di tikungan 16, langsung mengangkat tangan kirinya untuk memijat bahunya. Tapi dia tahu dia harus menderita saat ini.. Yang benar-benar dia khawatirkan adalah menjadi fit 100% untuk musim depan mulai Maret 2022…

Leave a Reply