Aprilia Secara Halus Menekan Vinales?

0

RiderTua.com – Aprilia dan Aleix Espargaro mengalami momen terbaik dalam sejarah mereka bersama di MotoGP. Podium di Silverstone, posisi ke-4 di Aragon dan peringkat ke-6 di klasemen pembalap adalah angka-angka yang dulu sulit diraih. Tim Noale memasuki era terbaiknya: performa motor, hasil, kebugaran pembalap, kedatangan Vinales, tim yang dengan sempurna mengikuti kemauan pembalapnya. GP Misano menjadi harapan lainnya, Aprilia secara halus berharap atau dikatakan menekan Vinales untuk cepat beradaptasi. Dari markas Noale, bagaimanapun, mereka sudah mengharapkan hasil yang baik darinya, semua mata tertuju pada Vinales.. “Jika dia finis ke-10 di balapan, itu akan menjadi hasil yang bagus,” kata Romano Albesiano, direktur teknis Aprilia.. Bagaimana mas Vinales, 10 besar hajar? 😀

Aprilia Secara Halus Menekan Maverick Vinales?

“Kami tiba dengan harapan yang baik, juga karena sejauh ini tidak pernah ada trek di mana kami benar-benar berada dalam kesulitan. Secara historis ini mungkin bukan yang terbaik, tapi saya tidak melihat trek yang lebih sulit. Saya berharap untuk melakukannya dengan baik,” kata Romano Albesiano kepada  media La Gazzetta dello Sport.

Mulai sekarang, tujuan Aprilia adalah masuk 6 besar, di mana saja dan di sesi apa saja. Dalam tiga balapan MotoGP terakhir, Aprilia mungkin telah melampaui ekspektasi. “Ini adalah proses yang panjang dan sampai kita menemukan konsistensi, selalu lebih baik untuk berhati-hati. Pada saat yang sama kami tahu kami berada di arah yang benar,” tambah direktur teknis itu.

“Sekarang kami harus tetap tenang dan terus seperti ini, tanpa merasa kesal. Kami tidak selalu harus berpikir bahwa sekarang kami bisa berjuang untuk podium, itu bisa terjadi, jika tidak maka tidak masalah”.

Semua mata tertuju pada Vinales

Masih ada lima balapan tersisa hingga akhir musim MotoGP, risikonya adalah Aprilia bisa kehilangan konsesi. Mesin baru memulai debutnya di Aragon, sementara pabrikan lain tetap pada versi 2020. “Idealnya adalah mencapai hasil bagus lainnya tetapi tanpa kehilangan konsesi, karena dalam dua musim ini pengembangan pabrikan lain terhambat dan oleh karena itu saya menantikan langkah maju yang baik di 2022”.

“Rookie” Maverick Vinales masih harus beradaptasi dengan RS-GP. “Saya membayangkan lebih sedikit kesulitan (yang akan di alami Vinales). Tetapi ada kondisi yang berbeda di sana dan dia merasa agak bingung. Dia harus terbiasa dengan motor yang berbeda, tetapi dalam sekejap dia menunjukkan bahwa dia ada di sana. Saya yakin itu akan muncul… Jika dia finis ke-10, itu akan menjadi hasil yang bagus,” pungkas Albesiano..

Leave a Reply