Dall’Igna Ungkap Kekuatan Proyek Desmosedici

1
Gigi Dall'Igna - Carola Bagnaia
Gigi Dall'Igna - Carola Bagnaia

RiderTua.com – Gigi Dall’Igna mengungkapkan kekuatan dari proyek MotoGP Desmosedici, dia memiliki semangat baru setelah kemenangan Pecco Bagnaia di Aragon. Dan dia beberkan beberapa detail dari Desmosedici GP21. Termasuk sasis baru dan dari sisi power delivery serta sisi elektronik. Motor Desmo GP21 kini meningkat, tetapi sekarang Ducati perlu menemukan konsistensi hasil yang lebih besar, bukan kemenangan sporadis…

Dall’Igna Ungkap Kekuatan Proyek Desmosedici

Ada kepuasan dan antusiasme tersendiri di tim Ducati ada kepuasan yang besar setelah kemenangan Pecco Bagnaia di Aragon. General Manager Ducati Corse Gigi Dall’Igna menunjukkan bagaimana GP21-nya bekerja dengan baik dan proyek pembalap muda mulai berjalan dengan kecepatan penuh.. gaspol. Sejak kedatangan Gigi, Tim Merah- Borgo Panigale telah berkembang secara dramatis, sekarang mereka mulai membidik target lebih tinggi lagi.

Kemenangan melawan Marc Marquez mengobarkan semangat pasukan Ducati sambut seri Italia di Misano yang masih berada dalam suasana gelombang kesuksesan. “Itu (GP Aragon) adalah balapan yang luar biasa dan saya sangat bersemangat. Pecco sangat bagus!.. Dia benar-benar melakukan sebuah mahakarya, membalap dengan sempurna dan mengalahkan Marc Marquez yang terbukti dalam kondisi sangat baik. Keberhasilan pertama ini benar-benar sangat penting bagi Pecco dan dia layak mendapatkannya 100%, serta semua orang dari Ducati Corse yang bekerja keras untuk mencapai kemenangan ini. Saya benar-benar sangat senang,” kata Dall’Igna…

GP21 kini meningkat di setiap area teknis meskipun pembekuan mesin yang diberlakukan oleh peraturan karena krisis kesehatan. Pilihan teknis terbukti efektif, tetapi sekarang mereka perlu menemukan konsistensi hasil yang lebih besar. “Kami bekerja di semua area, meningkatkan delivery tenaga mesin dan elektronik, terutama pada saat bukaan gas pertama dan di tikungan cepat. Dari sudut pandang ini kami telah mengambil langkah maju”.

Sasis yang Cocok dengan Ban

Langkah lebih lanjut dan mendasar diambil dalam memahami ban Michelin, kerumitan sejati di musim 2020. “Untuk sasis, kami memahami ban sedikit lebih baik setelah masalah tahun 2020, kami mengoptimalkan hal-hal yang baik. MotoGP hari ini adalah masalah detail, kami telah menyempurnakan hal yang tepat untuk membuat kemajuan ”.

1 COMMENT

Leave a Reply