Duh, Kesepakatan Sponsor WithU dengan Razali Tertahan?

1

RiderTua.com – Bisa dikatakan akan terjadi ‘perang sponsor’, media Italia mengabarkan calon sponsor utama WithU membutuhkan waktu lagi dengan Razali (tidak sesuai rencana). Selama akhir pekan MotoGP di Misano akan ada beberapa berita kejutan.. WithU dan tim Razlan Razali dikatakan menahan kesepakatan. Tim Malaysia itu juga dikabarkan sedang mencari sumber daya lain. Dovi karena kontrak dengan Yamaha kemungkinan tidak terpengaruh.. Sementara negosiasi antara Tanal dan VR46 masih belum fix dalam hal ini Valentino Rossi meyakinkan, selama GP Aragon, bahwa timnya bagaimanapun akan berada di garis start untuk musim MotoGP 2022. Lagi pula, ada banyak merek yang siap menjadi sponsor dan menerima proyek MotoGP “VR46”. Kita tunggu saja kabar selanjutnya tanggal 16 September sebagai batas akhirnya..

Duh, Kesepakatan Sponsor WithU dengan Razali Tertahan

Usai perpisahan sponsor utama Petronas, Razlan Razali akan menghadirkan tim baru di Misano. Tapi ada yang tidak berjalan sesuai rencana. Faktanya, pada 16 September, tanggal di mana tim baru akan diresmikan di depan umum, tidak akan ada kepastian tentang kemitraan komersial dengan WithU Italia. Perusahaan yang berbasis di Milan meminta lebih banyak jaminan dan ingin memiliki gagasan yang jelas tentang organisasi 2022. Sementara itu, akan ada tim lain dan pabrikan lain yang mengincar sponsor.

Saat ini satu-satunya kepastian adalah nama Andrea Dovizioso yang akan melakoni debutnya di MotoGP akhir pekan depan dengan livery Yamaha Petronas. Dovi telah menandatangani kontrak untuk musim depan yaitu senilai sekitar 2 juta euro. Di sisi lain, Darryn Binder hampir dipastikan akan melakukan debutnya. Tetapi ketidakpastian yang sebenarnya akan muncul dalam hal keuangan. Sponsor utaman menjadi pusat perhatian di paddock. Negosiasi antara Tanal dan VR46 juga masih dipertanyakan.. Namun Valentino Rossi meyakinkan, Minggu lalu selama GP Aragon, bahwa timnya bagaimanapun akan eksis untuk musim depan. Lagi pula, ada banyak sponsor yang siap menudukung proyek made in Tavullia itu.

Berita penting tentang sponsor diperkirakan akan muncul dalam beberapa hari mendatang. Sementara itu, WithU membutuhkan waktu dan tim Razlan Razali harus mencari sumber daya untuk proyek baru. Dorna harus menjamin tontonan MotoGP tetap menarik, karena mulai 2022 tidak akan lagi mengandalkan sosok karismatik dan populer seperti Valentino Rossi…

1 COMMENT

Leave a Reply