Hasil FP1 MotoGP Aragon: Marquez Tercepat, Quartararo ke-8

RiderTua.com – Hasil FP1 MotoGP Aragon – Spanyol: Marc Marquez kembali menandai trek Aragon sebagai wilayahnya ‘Marquez Land” di sesi latihan bebas 1 dan mampu membuat jarak hampir 1 detik dari pembalap kedua Joan Mir (Suzuki). Francesco Bagnaia dari Ducati mencoba mendekati dua pembalap Spanyol hingga detik-detik akhir dan lebih lambat +1.145 atas Marc.. Maverick Vinales berada di posisi ke-19 dalam debutnya bersama Aprilia. Fabio Quartararo masih belum menunjukkan kecepatannya dan berada di posisi ke-8 dengan jarak +1.403 detik..

Hasil FP1 MotoGP Aragon: Marquez Tercepat, Quartararo ke-8

Menit-menit pertama, Alex dan Marc Marquez adalah pembalap pertama yang keluar dari pit lane. Aragon adalah wilayahnya Marquez jadi bukan tidak mungkin dia akan tampil bagus kali ini seperti di Sachsenring.. 10 menit pertama Marc mencetak waktu tercepat dengan 1:49.360 diikuti Johann Zarco (Ducati) +0.312 dan di tempat ketiga ada Fabio Quartararo (Yamaha) +0.507..

Sementara itu pembalap muda yang tanpa tim tahun depan, Iker Lecuona mengalami kecelakaan dengan kecepatan tinggi di tikungan 16… Rider OK.. Ada berita yang kurang bagus bahwa Yamaha tidak yakin bahwa Franco Morbidelli akan cukup fit untuk melakukan debutnya sebagai pembalap tim pabrikan di GP San Marino akhir pekan depan. Morbidelli memenangkan GP Misano 1 tahun lalu dengan M1 versi 2019.

Rekor MotoGP Aragon dipegang oleh Franky Morbido sejak tahun lalu, dengan catatan waktu 1:48.089.

Marquez meningkatkan catatan waktunya lagi (1:49.171) dan +0.229 detik lebih cepat dari Joan Mir di tempat kedua. Pembalap Honda kali ini tampak baik-baik saja dengan Nakagami di posisi ke-3 dengan selisih +0.288 dan +0.501 untuk Alex Marquez, sementara Pol di luar 10 besar..

Juara dunia Joan Mir tercepat kedua setelah mengalami masalah kecil di awal sesi. Sementara pemimpin kejuaraan Fabio Quartararo saat ini berada di urutan keenam, sementara rekan setimnya untuk terakhir kalinya musim ini Cal Crutchlow berada di urutan kesembilan.

Valentino Rossi mengalami crash di tikungan lima, sementara dia berada di urutan ke-17. Francesco Bagnaia +0.022 dan Jack Miller +0.091 naik ke urutan kedua dan ketiga, sementara Quartararo berada di urutan keenam (+0.280) di tujuh menit tersisa, Marc belum tergoyahkan dengan 1:49.171..

Menit-menit akhir Marc melaju lebih cepat lagi dengan 1:48.048, didepan Joan Mir +0.971 dan Bagnaia +1.145.

Hasil FP1 MotoGP Aragon

Hasil FP1 MotoGP Aragon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives