Hasil FP 2 MotoGP Aragon: Miller Tercepat!

RiderTua.com – Hasil latihan bebas-2 MotoGP Aragon: Jack Miller berada di puncak catatan waktu memimpin dalam timesheet gabungan di Aragon setelah FP1 dan FP2. Aleix Espargaro dan Cal Crutchlow melengkapi posisi tiga besar. Marc Marquez terjatuh dan tertinggal jauh di klasemen akhir. Marc tampak sangat marah dengan kecelakaan itu, dia terlihat ‘melompat-lompat’ melintasi trek saat motornya berhenti di run-off, kursi motornya robek.

Hasil FP 2 MotoGP Aragon

Seperti halnya saat mengakhiri FP1, Marc Marquez turun di sesi latihan bebas kedua dengan ban belakang soft yang bisa menjadi pertimbangan untuk balapan hari Minggu.

Marc Marquez terjatuh di tikungan-16 saat mengikuti adiknya Alex. Menyusul berikutnya Francesco Bagnaia juga jatuh kali ini di tikungan lima. Tidak seperti Marquez, Bagnaia tampaknya lolos tanpa kerusakan pada mesin Ducati-nya.

30 menit berlalu, Takaaki Nakagami menjadi yang tercepat di sesi ini dengan 1:48.574 namun masih belum bisa mengalahkan waktu Marquez di FP1. Dia tercepat kedua secara keseluruhan di belakang Marquez. Pol Espargaro naik ke posisi kedelapan yang berarti keempat Honda saat ini berada di sepuluh besar. Fabio Quartararo di urutan ketiga dengan selisih +0.134..

Pembalap pengganti Vinales di Yamaha, Crutchlow mampu menempati urutan ke-11 secara keseluruhan. Mir dan Bagnaia sama-sama melebar di tikungan 12 dan 16. Jack Miller sekarang menjadi yang tercepat secara keseluruhan 1:47.613, mengalahkan waktu Marquez 1:48.048. Aleix Espargaro tercepat ke-2 dalam waktu gabungan tetapi tercepat untuk sesi ini. Pekerjaan yang sangat mengesankan dari Crutchlow, dan bencana bagi Mir.

Hasil FP 2 MotoGP Aragon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page