Jadi Tamu Juventus, Quartararo Jumpa Ronaldo!

1

RiderTua.com – Fabio Quartararo dengan Cristiano Ronaldo bertukar helm dan jersey dalam sebuah pertemuan singkat.. Pembalap Yamaha MotoGP itu menjadi tamu di JTC (Juventus Training Center): dia bertemu dengan pemain sepak bola asal Portugal di mana darinya dia menerima jersey yang ditukar dengan helm. “Senang bertemu idola saya,” kata pembalap Monster Energy asal Prancis itu.. Pemimpin kejuaraan dunia MotoGP menjadi tamu dari klub Juventus pada kesempatan tes melawan tim U23 Kamis 19 Agustus, tim utama menghadapi formasi U 23 yang dipimpin oleh Lamberto Zauli.. pembalap Prancis itu bertemu ‘CR7’ dan keduanya bertukar jersey dan helm..

Menjadi Tamu Juventus, Fabio Quartararo berjumpa dengan Cristiano Ronaldo

Pertemuan puncak diantara dua orang yang sudah lama menjadi sorotan dengan bintang MotoGP yang lagi naik daun. Sebuah foto ritual dengan pertukaran kenang-kenangan di pusat olahraga Juventus di Continassa antara pembalap Yamaha, Fabio Quartararo, dan Cristiano Ronaldo.

Fabio Quartararo, yang telah membalap dengan Yamaha M1 resmi mulai tahun ini. Dia tidak hanya berlomba dan senang dengan dunia balap motor yang dia geluti saat ini, El Diablo yang senang melihat Formula 1 secara langsung, sangat memperhatikan penampilannya. Kali ini dia juga dekat dengan olahraga bola, setelah sebelumnya melakukan selebrasi “main golf” bukti bahwa dia adalah penyuka olahraga apapun..

Selebrasi ala Ronaldo

Di GP Portimao, Fabio Quartararo turun dari motornya kemudian melompat dan seolah meneriakkan semua kebahagiaannya kepada dunia. Siapa yang akan mendengar jika Fabio Quartararo juga meneriakkan “Siuu” Cristiano Ronaldo di dalam helmnya… Dia mungkin menirukan gerakan selebrasi kegembiraan yang membuat pemain bola asal Portugal itu terkenal di seluruh dunia. Pembalap Prancis itu memilih untuk merayakan dengan cara ini… kesuksesan keduanya berturut-turut di 2021, yang diperolehnya di GP Portimao. Dan mengambil gerakan dari CR7..

1 COMMENT

Leave a Reply