Honda CBR250RR Dapat Pilihan Warna Baru!

1
(Astra Honda Motor)

RiderTua.com – Beberapa waktu lalu, Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan warna baru untuk CBR250RR. Warna baru yang dikenal sebagai Bravery Red Black ini menjadi tambahan baru untuk motor sport tersebut. Pilihan warna ini juga tersedia pada varian CBR250RR lainnya yang tersedia di Indonesia. Untuk harga dan spesifikasinya masih tetap sama.

Baca juga: Honda Mau Segarkan CBR500 Series?

Pilihan Warna Baru Untuk Varian CBR250RR

Desain grafis pada warna Bravery Red Black ini mengingatkan pada warna serupa pada varian SP Quick Shifter. Hanya saja, desainnya dibuat lebih sporty untuk menegaskan konsep ‘Total Control’ yang diusung oleh CBR Series selama ini. Sekaligus untuk memberikan kebanggan tersendiri bagi penggunanya.

Tak hanya model CBR250RR yang mendapat warna baru tersebut, tetapi juga varian SP dan SP Quick Shifter. Dengan ini, pilihan warna dari masing-masing varian menjadi bertambah. Sebelumnya ketiga varian tersebut menyediakan warna Mat Gunpowder Black Metallic, Black Freedom (varian standar), Racing Red, dan Tricolor (SP Quick Shifter).

(Otosia)

Makin Sporty

Karena hanya sekedar menambah warna baru, spesifikasi dan fiturnya tak mengalami banyak ubahan. Sebagai salah satu motor sport unggulan Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia, CBR250RR Series menyediakan performa paling bertenaga untuk motor 250 cc. Ini berkat mesin 250 cc 2 silinder 4 tak DOHC yang digendongnya.

Untuk harganya disebut masih tetap sama, walau berbeda-beda untuk tiap varian. Varian CBR250RR standar dibanderol Rp 66,2 juta, varian SP Rp 72,8 juta, dan SP Quick Shifter Rp 76,8 juta (on the road Jakarta). Dan tentu saja harganya bisa berbeda-beda di tiap wilayah.

Walau varian yang disediakan di Indonesia tak sebanyak yang disediakan di luar negeri, CBR Series tetap menjadi salah satu produk unggulan AHM. CBR150R dan CBR250RR menjadi salah satu unggulannya, dan masih menjadi produk motor sport yang dicari konsumen sampai sekarang.

1 COMMENT

Leave a Reply