Terima Kasih Valentino Rossi

1

RiderTua.com – Terima kasih untuk semua kenangan, terima kasih untuk semua balapan yang luar biasa.. Valentino Rossi, legenda hidup MotoGP. Hasil adalah apa yang dibutuhkan dalam olahraga ini. Meskipun hasil akhirnya diluar keinginannya, tapi dia menunjukkan senyum pada karir balapannya tanpa penyesalan. Dia telah mencurahkan semua kekuatannya ke dalamnya. Saya tidak menyesal… “Ini keputusan yang sulit tetapi pada akhirnya di semua olahraga, hasillah yang membuat perbedaan, jadi saya pikir itu arah yang benar… Saya tidak bisa mengeluh tentang karier saya.” Sekali lagi Terima kasih atas ingatannya, terima kasih untuk tanda tangan untuk para penggemar, tepuk tangan yang luar biasa.. Terima Kasih Valentino Rossi..

Terima Kasih Valentino Rossi

Rossi mengatakan dia mungkin akan balapan mobil tahun depan. Itulah yang kami harapkan, untuk balapan mobil ketahanan GT3.. Rossi dengan tepat menunjukkan bahwa dia mengangkat pamor balap motor. Dia sudah pasti membawa jutaan penggemar ke dalam olahraga ini.

Dia terlihat bahagia, dia terlihat tenang, tetapi GOAT pun tidak bisa menghentikan waktu.. Di akhir musim ini Valentino Rossi tidak akan menjadi pembalap MotoGP. Terima kasih atas ingatannya, terima kasih untuk tanda tangan untuk para penggemar, tepuk tangan yang luar biasa.. Terima Kasih Valentino Rossi..

1 COMMENT

Leave a Reply