Duo Vespa 125 i-get Dapat Warna Baru!

1
(Vespa via Otosia)

RiderTua.com – Dari sekian model Vespa yang ditawarkan di pasar, LX dan S 125 i-get cukup populer. Keduanya menawarkan desain klasik dengan pilihan warna menarik. Beberapa waktu lalu, Piaggio Indonesia meluncurkan pilihan warna baru untuk Vespa 125 i-get series. Sehingga dengan ini, baik LX maupun S siap menarik perhatian konsumen anak muda di Tanah Air.

Baca juga: Vespa 75th Anniversary Edition Resmi Dirilis di Indonesia

Piaggio Luncurkan Warna Baru Vespa 125 i-get Series

Vespa LX dan S 125 i-get mendapat warna baru yang lebih menarik dan mencolok di mata. Untuk varian LX ada tiga warna anyar yang disediakan, yaitu Blue Capri, Yellow Lime, dan Orange Corallo. Ketiga warna ini membuat tampilan motor menjadi lebih menarik, sekaligus memiliki arti tersendiri bagi Vespa.

Sedangkan varian S 125 i-get memiliki tiga warna baru pula, hanya saja sedikit berbeda dari LX 125 i-get. Karena warna ini juga menghadirkan tambahan aksen warna hitam, sehingga menampakkan kesan sporty yang lebih kental. Untuk pilihan warna barunya ada Yellow Sole, Orange Taormina, dan Black Volcano.

(Autonetmagz)

Warna Menarik

Karena ini hanya sekedar menambah pilihan warna, spesifikasi, fitur, sampai mesinnya tak banyak yang berubah. Vespa LX dan S mengandalkan mesin 125 cc yang memiliki performa optimal untuk ukuran motor skuter. Terlebih dengan desain klasiknya, membuat keduanya menjadi salah satu incaran konsumen Indonesia.

Untuk harganya, varian LX dijual dengan harga Rp 32 juta, sedangkan varian S lebih mahal Rp 2 juta ketimbang Vespa LX. Warna baru ini sudah disediakan oleh Piaggio Indonesia, jadi konsumen tak perlu menunggu hingga unitnya sampai ke garasi. Tentu ini akan memudahkan konsumen untuk membeli produk yang disukainya.

Vespa (lewat Piaggio) menjadi salah satu produsen sepeda motor di Indonesia yang rajin meluncurkan varian baru, terutama edisi spesial. Terakhir mereka meluncurkan varian 75th Anniversary untuk merayakan 75 tahun kiprah Vespa di dunia otomotif roda dua.

1 COMMENT

Leave a Reply