Marco Bezzecchi ke Petronas? Akan Dibicarakan di GP Austria!

1

RiderTua.com – Marco Bezzeccchi ternyata juga dilirik tim Moto2 lain (selain VR46 sendiri) dan juga kelas utama MotoGP. Suasana markas VR46 mulai paruh kedua musim ini super sibuk, selain menunggu jawaban sang pemilik tim (Valentino Rossi), keputusan tentang struktur tim Aramco VR46 juga harus segera dipastikan karena waktunya semakin dekat ke musim 2022.. Manajer tim VR46 sendiri memberikan bocoran bahwa salah satu anak didiknya yaitu Marco Bezzeccchi (kini peringkat ke-3 dunia) tengah dalam pembicaraan dengan tim MotoGP asal Malaysia, Petronas. Kubu VR46 beberapa kali ada pembicaraan dengan Johan Stigefelt, Team Director Petronas SRT tentang Marco Bezzecchi..

Marco Bezzecchi ke Petronas? Akan Dibicarakan di GP Austria!

Marco Bezzecchi
Marco Bezzecchi

Banyak yang menginginkan Marco Bezzecchi baik di MotoGP maupun Moto2… Di balik paddock ternyata banyak juga pembicaraan tentang Bezzecchi di MotoGP tahun depan, di tim VR46 atau bahkan di Petronas. Semua orang menginginkan Bezzecchi, baik di Moto2 dan MotoGP kata Uccio, “Semua tim menginginkan Bez, 80% dari tim Moto2 yang menginginkannya dan ada juga permintaan dari MotoGP. Saya tahu Petronas menginginkannya, kami telah berbicara berkali-kali dengan Stigefelt, kami akan membicarakannya di Austria dan kita lihat saja nanti, apa yang harus dilakukan,” kata Alessio ‘Uccio’ Salucci, yang tahun depan akan mengambil peran sebagai manajer tim VR46..

Pembalap kedua VR46 MotoGP

Sementara itu tim Aramco VR46 sedang menentukan pembalap kedua, yang menjadi rekan Luca Marini, meskipun status resminya sebagai pembalap Aramco VR46 masih menunggu.. Sang pangeran mengungkapkan keinginannya untuk melihat Valentino Rossi di timnya sendiri. “Luca Marini akan menjadi salah satu pembalapnya. Kami memutuskan yang lain… dia memutuskan.. Bersembunyi di balik jari tidak berguna, salah satu pembalap dipastikan Luca Marini, menurut pendapat saya (tertawa). Kami memutuskan yang lain. Pilihan apa pun yang dibuat Vale akan menjadi pilihan yang tepat, jadi kami harus menunggu beberapa minggu lagi untuk mencari tahu siapa yang akan menjadi pembalap kedua tim kami,” kata Alessio Salucci..

1 COMMENT

Leave a Reply