Di Giannantonio Berharap Bisa Balapan Bersama Valentino Rossi

1

RiderTua.com – Fabio Di Giannantonio berharap masih bisa membalap bersama Valentino Rossi tahun depan. Di Giannantonio adalah contoh kasus yang menunjukkan bahwa saat ini, hasil atau prestasi bukan bukan satu-satunya parameter yang disorot untuk dipromosikan. Pembalap Italia itu yakin akan masa depannya di MotoGP sejak awal musim Moto2 2021, berkat klausul dalam kontraknya yang ditandatangani dengan Gresini. Meskipun kehilangan Fausto mereka telah berhasil mengorbitkan pembalapnya di antara para pembalap elit Ducati dan Bastianini di dalam garasi tim Italia itu. Di Giannantonio senang, tetapi dia akan benar-benar puas jika satu syarat terakhir terpenuhi, yaitu bisa balapan dengan Valentino Rossi.

Di Giannantonio Berharap Bisa Balapan Bersama Valentino Rossi

Fabio Di Giannantonio ingin balapan dengan Valentino Rossi pada musim 2022.. “Saya harap ini akan berlanjut (Rossi tetap balapan).. Meskipun dalam beberapa tahun terakhir dia (Rossi) mengalami beberapa kesulitan. Dia selalu bisa kembali ke level tinggi, dia memiliki bakat hebat yang selalu ada dan masih ada. Saya sangat mengaguminya karena dia selalu menempatkan dirinya dalam bahaya, dia selalu berusaha untuk berkembang. Akan menyenangkan untuk balapan bersamanya, berbaris di grid bersamanya dan mungkin melawannya dalam balapan,” kata Fabio seperti dimuat di media GPOne.com…

Siapa yang tahu Rossi tidak akan pensiun, dan akan mewujudkan keinginan pembalap asal Roma itu.

Di Giannantonio Sudah Lama Suka Motor Ducati

Akhirnya Giannantonio juga mempersiapakan dirinya untuk mengambil tantangan yang dia impikan sejak kecil.. menjadi pembalap MotoGP (kelas utama)… “Untuk sampai ke sana adalah impian hidup saya, melakukannya dengan Ducati adalah hal yang fantastis.. Kami sedang membangun tim yang hebat, saya yakin dengan pekerjaan orang-orang dari Gresini akan melakukan pekerjaan yang baik dengan Ducati, saya senang dan menantikannya,” katanya..

1 COMMENT

Leave a Reply