‘Tear Off El Diablo’ Laku 85 Juta, Racing Suit Rambo Quartararo?

1

RiderTua.com – Masih ingat dengan insiden Quartararo dan Jack Miller di Misano 2020 dengan tear off-nya?. Penggemar MotoGP membayar £4.250 Pound sterling (Rp 85 juta) untuk robekan visor (tear off) yang merusak balapan Misano Jack Miller dalam sebuah lelang di Two Wheels for Life (badan amal resmi FIM dan MotoGP).. Robekan visor yang tersedot ke dalam motor Ducati Jack Miller dan menyebabkan dia berhenti di GP Misano dilelang dan menarik banyak uang sebagai hasilnya. Dari situ bisa dilihat bahwa ‘kekuatan dan daya tarik’ pembalap seperti Miller, apalagi Quartararo yang sekarang menjadi pemimpin klasemen MotoGP di masa depan sangat cerah. Mungkin jika dalam acara amal, racing suit (baju balap) Rambo Quartararo laku tinggi, meskipun sayangnya baju balap itu di tarik ke markas pembuatnya untuk ‘diteliti’..

‘Tear Off El Diablo’ Laku 85 Juta, Racing Suit Rambo Quartararo?

Dilansir media visordown.com (14/10/20), seorang penggemar MotoGP asal Australia telah merogoh kocek dalam-dalam (£4,000) untuk untuk menebus tear off yang memaksa Jack Miller untuk stop dari balapan MotoGP Emilia Romagna di Misano tahun lalu..

Sobekan itu adalah milik Fabio Quartararo yang melepaskannya dari visor helmnya saat balapan di Misano dan tersedot ke mesin Pramac Ducati milik Miller yang melaju di belakangnya. Mungkin ini adalah kejadian yang langka, di mana robekan itu bersarang dan menutup aluran udara dan menyebabkan Ducati Miller bermasalah..

Tear Off Helm Quartararo

Meski begitu alih-alih marah, Jack Miller menyumbangkan sobekan tadi ke Two Wheels for Life, untuk dilelang. Seorang penggemar MotoGP asal Australia langsung masuk dengan tawaran yang sangat ‘dermawan’ yang akan disumbangkan untuk amal.

Jack Miller sendiri bangga dengan uang yang terkumpul dan memuji para penawar karena telah melangkah lebih jauh untuk tujuan yang baik. “Senang rasanya bisa melakukan ini untuk amal besar seperti Two Wheels for Life. Ada tanggapan yang luar biasa dari para penawar dan sangat bagus bahwa kami dapat mengubah sepotong kecil plastik menjadi sumbangan yang luar biasa untuk badan amal yang begitu baik.”

Apakah Fabio Quartararo akan merobek pelapis visor helm di belakang Jack Miller lagi, untuk kemudian dilelang?… Ataukah dia meminta Alpinestar untuk melelang jaket Rambo-nya..?

1 COMMENT

Leave a Reply