Garrett Gerloff: Saya Belum Mendapat Tawaran Petronas

1

RiderTua.com – Garrett Gerloff resmi memperpanjang kontrak dengan Yamaha Superbike untuk 2022. Beberapa pengamat MotoGP mengatakan bahwa Garrett Gerloff memiliki masa depan cerah jika terus berkembang seperti ini. Pembalap berusia 25 tahun itu telah merebut lima podium dalam satu setengah tahun pertamanya di Kejuaraan Dunia Superbike, dan kemenangan pertamanya tampaknya hanya tinggal menunggu waktu. Garrett Gerloff mengatakan, “Petronas Yamaha tidak memberikan saya penawaran”..

Garrett Gerloff: Saya Belum Mendapat Tawaran Petronas

Sebelum balapan WSBK di Assen, dia berada di urutan keenam di klasemen, dengan posisi kelima Michael Rinaldi (Aruba Ducati) hanya selisih satu poin. Oleh karena itu Yamaha memperpanjang kontrak pembalap Texas sejak dini, diumumkan pada Kamis lalu.

Selama berminggu-minggu sepertinya dia memiliki peluang bagus untuk mendapatkan tempat Franco Morbidelli di tim Petronas Yamaha SRT di Kejuaraan Dunia MotoGP, yang infonya akan pindah ke tim pabrikan Yamaha pada 2022. Gerloff menunjukkan penampilan luar biasa dalam dua penampilannya sebagai pembalap pengganti. di Kejuaraan Dunia MotoGP di Valencia Jumat 2020 dan akhir pekan Assen 2021 dan bos tim Razlan Razali terkesan dengan orang Amerika itu.

Namun hingga kini dia belum menerima tawaran MotoGP… “Saya belum menerima tawaran MotoGP hingga saat ini… Ini adalah keputusan sulit yang harus diambil oleh tim. Saya hanya mendapat tawaran Yamaha untuk Kejuaraan Dunia Superbike dan saya dengan senang hati menerimanya. Saya senang dengan mereka dan dengan GRT. mereka adalah tim yang luar biasa, saya berintraksi dengan baik dengan semua orang. Saya berada di tim papan atas dan saya tidak pernah merasa kekurangan informasi. Atau mereka kekurangan masalah pengalaman. Saya tidak melihat sesuatu yang sangat berbeda bagi saya di tim PATA. Saya juga akan bekerja di sana dengan orang lain yang harus saya kenal terlebih dahulu. Dan saya memiliki motor yang sama dengan para pembalap di tim resmi,” kata Garrett Gerloff di Assen…

Seperti diberitakan sebelumnya Petronas sedang berburu pembalap muda dari Moto2, peluang Garrett Gerloff yang kini berusia 25 tahun dan ber-KTP Amerika menjadi modal untuk bertarung dengan pembalap Moto2..

1 COMMENT

Leave a Reply