Chicho: Pedrosa Bukan Pembalap yang Hebat!

1

RiderTua.com – Berita kembalinya Dani Pedrosa balapan mengundang banyak komentar. Salah satunya dari mantan rivalnya di masa lalu, Jorge Lorenzo… “Selalu menyenangkan melihat pembalap hebat seperti Dani kembali ke trek,” komentar Jorge Lorenzo. Namun ungkapan itu langsung dikoreksi oleh ayahnya, Chicho Lorenzo secara ironis mengoreksi bahwa, “Pedrosa bukan pembalap yang hebat, dia adalah juara yang hebat”…

Chicho: Pedrosa Bukan Pembalap yang Hebat

Dani akan kembali ke Kejuaraan Dunia MotoGP untuk mengikuti balapan di Styria pada 8 Agustus sebagai pembalap wildcard.. Kita harus menunggu konferensi pers pada hari Kamis sebelum jadwal pertama dari dua balapan di Red Bull Ring untuk mendengar pendapat dari para pembalap MotoGP tentang comeback-nya Pedrosa yang telah lama ditunggu-tunggu ini, wildcard yang telah dibicarakan selama berbulan-bulan.. Dan sekarang KTM telah kehilangan konsesi dan jumlah tes berkurang. Sehingga terpaksa menggunakan Dani untuk mempersiapkan motor RC16 2022.

Lorenzo: Pedrosa Pembalap Hebat

Sementara itu mantan rivalnya di masa lalu, Jorge Lorenzo, ingin mengapresiasi keikutsertaan Dani Pedrosa di GP Styria. Mantan pembalap Spanyol itu memiliki kesempatan beberapa kali duel dengan Dani di kelas 125cc, 250cc dan MotoGP, dan sekarang Lorenzo menikmati masa pensiunnya, dia menantikan untuk bisa melihat kecepatan Dani di Austria pada 8 Agustus dari sofa rumahnya.

“Selalu menyenangkan melihat pembalap hebat seperti Dani kembali ke trek,” komentar Jorge Lorenzo di media sosialnya begitu mendengar berita Dani Pedrosa kembali ke trek, ungkapan yang mendapat tanggapan mengejutkan dan ironis dari ayahnya,Chicho…

Ternyata kesempatan ini dia pakai untuk mengungkit kembali pertikaian verbal yang dialami Jorge dan Claudio Domenicali pada 2018, ketika CEO Ducati itu menggambarkan Lorenzo sebagai “pembalap hebat” dan Jorge sendiri mengingatkannya bahwa dia adalah “juara hebat” dengan mengoleksi lima gelar dunia..

Chicho: Pedrosa Bukan Pembalap Hebat

“Pedrosa bukan pembalap hebat, dia adalah Juara yang hebat,” tulis Chico Lorenzo, menanggapi langsung komentar anaknya. “Jumlah kemenangannya termasuk di antara sepuluh terbaik dalam sejarah olahraga ini. Saat berkomunikasi, Anda harus menggunakan kata-kata yang tepat,” pungkas Chico. Yang mengacu pada rekor Dani Pedrosa yang memiliki: 54 kemenangan, 153 podium, dan tiga gelar juara dunia antara 2001 dan 2018.

1 COMMENT

Leave a Reply