Andrea Dovizioso: Saya Masih Kuat!

1

RiderTua.com – Bagaimana keadaan Andrea Dovizioso setelah cuti panjangnya dari MotoGP apakah dia sudah lupa caranya balapan? Namun, pria berusia 35 tahun itu baru-baru ini menegaskan bahwa dirinya merasa masih kompetitif, “Saya masih merasa kuat,” katanya. Jika benar Dovi akan ‘comeback’ tahun depan maka momen itu akan bersamaan dengan kembalinya kondisi Marc Marquez dan RC213V ke 100%. Namun yang membedakan Dovi tidak lagi di atas Desmosecidi (mungkin Aprilia atau Yamaha).. Tidak mudah baginya untuk mengulang sebagai runner-up lagi seperti saat di Ducati.. Namun kita tidak tahu apakah RS-GP nantinya akan semakin kuat dan kuat, di MotoGP tidak ada yang pasti. Namun Dovi bilang begitu apakah untuk membuka peluang Yamaha merekrutnya?.. Karena rupanya Aprilia ‘main mata’ dengan Vinales..

Andrea Dovizioso: Saya Masih Kuat!

Andrea Dovizioso mengatakan dalam setiap wawancara, bahwa dia tidak menghapus keinginannya untuk kembali sebagai pembalap MotoGP reguler. Baru-baru ini dia tak ingin disebut sebagai ‘pensiunan MotoGP’.

Ketika ditanya apakah keputusan Vinales dapat membuka skenario baru? Pembalap berusia asal Forlì-Italia itu menjawab, “Ini dapat menghasilkan skenario baru, tentu saja karena satu motor menjadi kosong. Kemudian kita harus menunggu dan melihat apa yang akan diputuskan Valentino. Tapi itu berlaku untuk semua pembalap,” tambahnya sambil tersenyum. “Ayo kita lihat.”

Bagaimanapun, Dovi belum menggantung helmnya. “Tidak, bukan itu. Karena saya merasa masih kompetitif, saya masih merasa kuat. Kemudian jawabannya hanya dapat memberi kita trek. Itu hanya perasaan saya. Tahun 2020 lalu, perasaan dan situasinya menyedihkan. Tetapi saya masih di peringkat 4. Saya merasa masih kuat,” tegas runner-up MotoGP tiga kali itu, yang juga akan menguji Aprilia RS-GP, di mana juga masih ada tempat untuk 2022 dalam seminggu mendatang.

Namun, pabrikan asal Italia dari Noale itu semakin dikaitkan dengan Vinales. Baru-baru ini pembalap Aprilia Aleix Espargaro mengatakan dalam sebuah wawancara, “Dovi telah melakukan beberapa tes dengan kami, tetapi sejauh ini dia belum kompetitif dan sepertinya dia tidak ingin balapan. Saya penggemar beratnya, tetapi sulit membayangkan dia menjadi rekan setim saya.”

1 COMMENT

Leave a Reply