Skutik Yamaha FreeGo Dapat Warna Baru!

1
(Yamaha Indonesia)

RiderTua.com – Sudah cukup lama sejak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan FreeGo. Motor skutik 125 cc ini dihadirkan untuk bersaing di segmennya di Tanah Air, bersama skutik lainnya Mio. Baru-baru ini FreeGo mendapat tambahan warna baru yang menarik. Sehingga konsumen bisa memiliki lebih banyak pilihan untuk skutik tersebut.

Baca juga: Dua Motor Yamaha Ini Dapat Fitur Y-Connect?

Yamaha FreeGo Mendapat Warna Baru yang Menarik

Skutik dengan tagline ‘Amazing Matic’ ini menghadirkan sejumlah ubahan serta warna baru untuk varian yang tersedia. Untuk varian Standard mendapat empat warna terbaru, yang terdiri dari Metallic Red-White, Metallic Black-Red, Metallic White-Red, dan Metallic Blue-Green. Warna pertama sebagai warna dasarnya, sedangkan warna kedua untuk warna aksen grafis motor.

Sementara FreeGo S hanya kebagian satu warna baru, yaitu Matte Red. Walau begitu, setidaknya varian ini mendapat dua pilihan warna, sebab sebelumnya varian S hanya memiliki satu warna, yaitu Prestige Silver. Ketika varian Standard yang mendapat ubahan desain grafis motor, sedangkan varian FreeGo S tidak.

(Yamaha Indonesia Motor Manufacturing)

Harga Naik?

Karena ini hanya sekedar menambahkan warna baru, maka tak ada yang berubah pada spesifikasinya. Sebagai skutik 125 cc, FreeGo mengandalkan mesin 125 cc yang cukup bertenaga untuk ukuran motor matik mungil. FreeGo belum mendapat fitur Y-Connect layaknya Aerox atau skutik Yamaha lainnya, tapi itu saja sudah cukup.

Dengan penambahan warna baru ini, harga FreeGo mengalami kenaikan sedikit jika dibandingkan dengan harga sebelumnya. Untuk varian Standard, FreeGo kini dibanderol Rp 19,55 juta, naik sedikit dari harga aslinya yang mencapai Rp 19,275 juta. Sedangkan varian S naik dari Rp 20,815 juta menjadi Rp 21,09 juta. Semuanya berupa harga on the road DKI Jakarta.

Sebenarnya FreeGo memiliki tiga varian, tapi hanya dua variannya yang mendapat pilihan warna baru. Varian S ABS sendiri tak mendapatkan ubahan apapun pada pilihan warnanya.

1 COMMENT

Leave a Reply