Hasil FP2 MotoGP Catalunya: Zarco Torpedo, Marc P-15, Rossi P-19

Montmelo, Spanyol, Hasil FP2 (Latihan Bebas) MotoGP Catalunya- Barcelona 2021. Johann Zarco mencatatkan waktu tercepat atas Morbidelli di detik-detik terakhir, tetapi pembalap Italia itu adalah orang kuat GP Catalunya. Dan Quartararo mengintai di posisi ke-3. Vinales menyelesaikan latihan hari ini di posisi ke-6, dan Pol Espargaro menutup posisi 10 besar. Marc Marquez ke-15, Mir ke-16 dan Rossi ke-19 …

Hasil FP2 MotoGP Catalunya

Morbidelli kembali mengalahkan motor tim resmi di sesi FP1. Di Mugello karena jatuhnya Marquez mengacaukan balapannya, tapi kali ini di GP Catalunya dia mulai melaju dengan baik di sesi latihan pertama. Sekali lagi, motor pabrikan telah dikalahkan, dan harapan tinggi untuk balapan hari Minggu. Franky berharap bisa mendapatkan model Yamaha M1 terbaru tahun depan..

30 menit tersisa Franco Morbidelli menjadi yang tercepat lagi dengan 1:39.909 diikuti oleh Quartararo dengan selisih +0.097, pembalap tuan rumah Marc Marquez tiga besar tercepat dengan lebih lambat +0.211..

10 menit tersisa, 5 besar tercepat dengan 3 Yamaha dan 2 Honda: Franco Morbidelli -Quartararo-Marquez- Vinales-Pol Espargaro. Sementara Valentino Rossi masih berada di urutan ke-19..

Bagaimana kondisi Marquez yang kali ini menjadi yang tercepat ketiga di FP2 dia cukup cepat… Usai balapan ini, Marquez menjalani pemeriksaan medis oleh dokternya untuk memeriksa kondisi pemulihan bagian yang mengalami cedera. Ada desas-desus bahwa jika kondisinya buruk, dia akan absen lagi, tetapi apakah kondisinya tidak apa-apa untuk lengan dan bahunya untuk latihan kali ini?..

Time Attack

7 menit tersisa banyak pembalap memakai ban soft di sesi terakhir FP2 untuk melakukan serangan waktu (time attack).. Ducati tampaknya berada dalam masalah karena Francesco Bagnaia dan Jack Miller hanya berada di urutan 13 dan 14 dengan enam menit tersisa. Sementara Miguel Oliveira melompat ke posisi ketiga, sementara Pol Espargaro kembali melakukan kesalahan melebar pada tikungan sepuluh.

Hot Lap semua pembalap melaju dengan cepat Johann Zarco menjadi yang tercepat, diikuti Morbidelli, Quartararo, Brad Binder dan Bagnaia di 5 besar.. Namun jarak antar pembalap sangat dekat di MotoGP saat ini. Kurang dari satu detik gap antar pembalap di 16 besar..

 

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page