Tech3 KTM Melihat Peluang Bagus di Le Mans

1

RiderTua.com – Tech3 KTM melihat peluang bagus di Le Mans… Meski menjalani awal musim yang berat, duo rider Tech3 KTM Danilo Petrucci dan Iker Lecuona menatap optimis GP Prancis yang digelar di sirkuit Bugatti-Le Mans akhir pekan ini. “Saya sangat senang kami kembali ke Le Mans. Tempat ini selalu memberi saya kenangan indah, saya sangat menyukai treknya,” puji Petrux, yang naik podium tiga kali berturut-turut di Sirkuit Bugatti sejak 2018. Bahkan tahun lalu dia berhasil memenangkan rain race pada Oktober.

Tech3 KTM Melihat Peluang Bagus di Le Mans

Kini pembalap 30 tahun itu datang ke GP Prancis untuk pertama kalinya sebagai pembalap Tech3 KTM. “Ini balapan kandang untuk tim saya dan kami membutuhkan semua kekuatan kami untuk memperjuangkan posisi teratas. Saya dapat membayangkan bahwa Le Mans adalah peluang bagus untuk membuat kemajuan dan bertarung untuk lebih dekat ke depan. Saya benar-benar tidak sabar untuk kembali menunggangi motor saya di salah satu trek favorit saya,” kata Petrux, yang saat ini hanya menempati posisi ke-19 di klasemen Kejuaraan Dunia.

Sementara itu rekan setimnya Iker Lecuona, mengalami awal musim yang sulit di tahun keduanya di kelas MotoGP. Termasuk menjalani operasi arm pump setelah melakoni balapan ganda di Qatar. Pembalap berusia 21 tahun itu setidaknya masing-masing hanya mendulang 1 poin dalam dua balapan terakhir. Pada tahun 2020, rider asal Spanyol itu berhasil 3 kali masuk 10 besar, dan kini dia ingin mengulanginya.

“Saya merasa telah banyak berkembang di Jerez. Saya juga banyak belaja dengan kru saya pada tes Senin setelah balapan, terutama beradaptasi dengan ban. Kami harus mencoba terus di trek ini untuk meningkatkan performa kami. Saya yakin, saya akan kembali ke level biasanya di Le Mans. Tujuannya adalah untuk terus menjadi lebih baik, berjuang untuk mencetak poin dan mungkin bisa masuk 10 besar,” pungkas Iker Lecuona.

1 COMMENT

Leave a Reply