Valentino Rossi: Semangat yang Tidak Pernah Mengalah

0

RiderTua.com – Sekali lagi Valentino Rossi balapan tanpa mendulang poin.. Di ​​Jerez, pembalap Petronas Yamaha itu finis di urutan ke-17 di belakang saudaranya, Luca Marini. Sekarang dia berharap dari tes hari Senin ini, untuk melihat apakah ada hal yang bisa ditingkatkan. Mengenai motivasi Rossi tak pernah pupus seperti kalimat “Semangat yang Tidak Pernah Mengalah”… “Kami harus optimis dan berusaha untuk menjaga motivasi kami tetap tinggi dan melakukan segala yang kami bisa untuk menjadi lebih kuat,” ujarnya dengan penuh semangat.

Valentino Rossi: Semangat yang Tidak Pernah Mengalah

“Balapan yang sulit setelah akhir pekan yang sulit karena kami juga tidak pernah memiliki kecepatan yang cukup dalam sesi latihan. Dalam balapan saya memiliki kecepatan yang kurang lebih sama, itu tidak cukup, ” kata Valentino Rossi setelah finis di urutan ke-17 di GP Spanyol.

Mengenai jalannya balapan, pembalap berusia 42 tahun itu berujar.. “Saya mencoba mengambil beberapa poin. Saya mengejar dua motor KTM, Petrucci dan Lecuona pada satu titik, tetapi ketika saya mencoba menyalip Lecuona saya melebar jauh. Setelah itu saya juga kehilangan tempat diambil saudara saya (Marini). ”

“Balapan sulit, ini bukan hasil yang kami harapkan. Tapi kami memang kesulitan sepanjang akhir pekan dan saya juga tidak cukup cepat dalam balapan,” katanya..

Awal musim dan sebagai pembalap baru tim satelit Petronas Yamaha yang mengecewakan dengan posisi 12, 16, crash dan sekarang posisi 17. “Ya, itu adalah awal musim yang sangat sulit, saya tidak cukup cepat. Kami memiliki beberapa masalah dengan set-up motornya, saya tidak bisa malaju maksimal. Kami harus menemukan cara teknis untuk memperbaiki masalah ini sehingga kami dapat mencoba menjadi lebih kuat dan memacu motor hingga batasnya. Besok (hari ini) kami melakukan tes dan beberapa hal yang akan kami coba. Kemudian kita akan melihat apakah kita bisa sedikit meningkat. ”

Terlepas dari kesulitan tersebut, apakah Valentino tetap optimis bahwa dia akan keluar dari masalah ini?… “Kami harus optimis dan berusaha untuk menjaga motivasi kami tetap tinggi dan melakukan segala yang kami bisa untuk menjadi lebih kuat,” ucapnya dengan semangat.

Leave a Reply