Komunitas Honda Matic Ikuti PCX City Riding di Malang

0

RiderTua.com – Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama komunitas Honda Matic mengikuti acara PCX City Riding pada tanggal 25 April 2021. Sebanyak 40 peserta berkumpul di MPM Malang dan berangkat menuju Omah Ndeso. Kegiatan PCX City Riding di Malang ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, peserta wajib menjalankan safety riding ‘Cari_Aman’.

Baca juga: 10 Komunitas Honda Jatim Adakan Kegiatan di MPM Riders Cafe

Kegiatan PCX City Riding di Malang

PCX City Riding bersama dengan PCX 160 ini diwarnai dengan suasana mendung di langit kota Malang. Walau begitu, suasana jalan yang agak lenggang makin menambah asyik perjalanan. Terlebih pengendara dapat merasakan kenyamanan dan mewahnya berkendara dengan PCX 160.

Setibanya di lokasi, yaitu di Omah Ndeso, peserta melanjutkan berbagai kegiatan lainnya yang terdiri dalam beberapa acara. Para peserta ini berasal dari komunitas HPCI serta komunitas Matic yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang (PAHAM). Acara yang paling utama yaitu test ride All New Honda PCX 160 yang diikuti oleh peserta dengan antusias.

PCX City Riding

Kemudian ada sesi talkshow seputar motor matik besar terbaru dari Honda, yaitu PCX 160. Dalam kesempatan ini para peserta diberikan berbagai informasi mengenai fitur dan teknologi PCX 160, serta peserta bisa bertanya seputar motor matik ini. Acara lainnya yang diadakan yaitu PCX 160 Dress Up Challenge dan quiz bagi para peserta yang berminat. Sesi buka puasa bersama semakin menambah keakraban antar komunitas.

Dionizius Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim mengatakan bahwa acara ini diadakan agar anggota komunitas bisa merasakan sensasi berkendara All New PCX 160. Selain itu, dengan memakai dress code yang keren, maka para bikers tetap tampil keren, terlebih bisa melakukan riding bersama dengan salah satu influencer kota Malang, yaitu @dellarelisand.

Leave a Reply