‘Pecco’ Berlian Mentah yang Belum Diasah..!

0

RiderTua.com – Abaikan tulisan pada gambar tersebut, karena sistim juga bisa melakukan kesalahan.. Atau ada firasat keduanya akan duet di tim pabrikan..? Musim ini Bagnaia ingin memperjuangkan sesuatu yang penting. Pembalap Italia itu juga siap membuat perbedaan di GP Portimao. Selama dua laga adu cepat pertama musim 2021 ini, Francesco Bagnaia sudah menunjukkan bahwa dia dapat memperjuangkan sesuatu yang penting tahun ini. Ibarat berlian dia masih dalam keadaan mentah, belum diasah. Faktanya, selama Qatar 1, kurangnya pengalaman membuatnya harus puas dengan posisi ke-3, bagaimanapun, dia bisa saja bercita-cita untuk menang.

‘Pecco’ Berlian Mentah yang Belum Diasah

Lebih buruk lagi di balapan kedua di mana terjadi kesalahan karena terlalu percaya diri, kemenangan itu mungkin bisa dimainkan namun dia hanya finis ke-6. Itu tidak penting sekarang, karena Pecco ada di sana dalam pertarungan di depan dan telah menunjukkan bahwa dia bisa melakukannya. Pada titik ini, pembalap asal Turin ini serius ingin meraih kemenangan dan mengapa tidak sekalian terjun dalam perburuan gelar?. Never Say Never…

Setelah libur lebih dari dua Minggu, kini Bagnaia telah ‘mengisi ulang baterainya’… Dia fokus ke balapan selanjutnya. Bagnaia berujar: “Istirahat dua minggu ini sangat membantu saya dan pada titik ini saya siap untuk menghadapi race pertama di Eropa. Trek Portimao benar-benar unik: sayangnya setahun yang lalu saya mengalami banyak kesulitan di sini, saat itu saya mengalami momen yang rumit di musim saya”.

Namun tahun ini Pecco pasti akan menghadapi balapan Portugal dengan cara yang berbeda. “Selama dua balapan terakhir saya membalap dengan Desmosedici, saya memiliki perasaan yang sangat baik dan ini memberi saya kepercayaan diri yang tinggi. Saya yakin bahwa pada hari Minggu saya memiliki semua cara untuk bisa berjuang sekali lagi untuk hasil yang baik,” katanya yakin.

Rupanya Pecco memiliki strategi yang jelas untuk sambut seri ketiga kali ini. Pembalap Italia itu berulang kali menyatakan bahwa dia telah menemukan perasaan yang luar biasa dengan motor barunya ini. Sekarang dia hanya harus konsiten agar memenuhi syarat untuk mendapatkan gelar dunia, karena segalanya masih mungkin.

Leave a Reply