Categories: MotoGP

Dovizioso Bungkam Tentang Masa Depannya di Aprilia

RiderTua.com – Setelah melakukan tes Jerez Andrea Dovizioso tidak mengesampingkan balapan musim ini, tetapi mengatakan tujuan utamanya adalah kembali ke grid penuh waktu pada tahun 2022. Sementara ini masih mengerjakan posisi berkendara (ergonomi) dan belum memacu motor 100%.. Tes berikutnya di Mugello adalah peluang bagus untuk mengembangkannya lebih jauh dan mamacu dengan keras. Yang jelas Dovizioso masih bungkam tentang masa depan MotoGP-nya dengan Aprilia setelah tes Jerez.. “Seperti setiap motor, ada sisi positif dan negatifnya, yang normal, tapi saya memiliki perasaan yang sangat baik,” ujar pembalap bernomor start #04 itu..

Dovizioso Bungkam Tentang Masa Depannya di Aprilia

Mantan bintang Ducati Andrea Dovizioso tetap bungkam tentang masa depannya setelah tes tiga hari dengan Aprilia di Jerez. Pembalap Italia itu akan mengendarai RS-GP lagi di Mugello dalam satu bulan atau lebih tetapi tidak akan membasa detailnya.

“Kami akan melakukan tes lagi sehingga kami dapat mengerjakan beberapa detail lainnya. Saya pikir kami akan mengatur satu sama lain di Mugello dalam satu bulan lebih atau kurang,” kata Dovizioso.

“Saat ini, semua yang ada dalam diskusi adalah tes berikutnya di Mugello. MotoGP masih menjadi gairah saya dan saya ingin balapan tahun depan. Menurut saya cerdas untuk berada di trek yang benar dan saya sangat senang karena Aprilia memberi saya kemungkinan untuk melakukannya dengan cara yang benar”.

“Anda dapat langsung merasakan perbedaan dari apa yang Anda kendarai di masa lalu (dibandingkan Ducati), tetapi untuk memahami detailnya sangat sulit. Anda harus memacunya dengan sangat keras tetapi Anda juga harus merasa nyaman di atas motor untuk memahami banyak detail”.

“Berada di sana berjuang untuk catatan waktu terbaik atau posisi adalah cerita yang berbeda. Untuk melakukan itu, Anda membutuhkan posisi yang tepat di atas motor. Perlu waktu untuk memacu motor hingga batasnya dan merasa nyaman di atas motor.

“Saya pikir masih terlalu dini bagi saya untuk membahas detail apa pun, masih terlalu dini bagi saya, jadi menurut saya bukan ide yang baik untuk menjelaskannya kepada media. Seperti setiap motor, ada sisi positif dan negatifnya, yang normal, tapi saya memiliki perasaan yang sangat baik. ”

Setelah satu bulan, saya berharap Aprilia dapat melakukan beberapa perubahan untuk membantu posisi berkendara saya (ergonomi). Jika Anda ingin memacu dengan sangat keras, Anda harus melihat detail-detail kecil dan untuk memahami semuanya dengan jelas, Anda harus merasa nyaman”..

“Sampai Anda mengalami situasi itu, saya pikir adalah hal bodoh untuk mencoba memacunya dengan maksimal. Saat Anda merasa tidak nyaman, Anda tidak dapat mencapai batas selama pengereman, masuk dan keluar tikungan dan Anda harus melakukannya untuk memahami semua detail sepenuhnya. Pasti ada beberapa hal yang sangat bagus dan beberapa hal yang perlu diperbaiki, tetapi setiap motor seperti itu,” pungkas Andrea..

This post was last modified on 15 April 2021 04:13

ridertua

Leave a Comment

Recent Posts

Jack Miller Mengakui Sulit Melawan Acosta, Kaget dengan Gaya Balapnya dan Ingin Belajar dari Rookie MotoGP Itu

RiderTua.com - Jack Miller mengakui bahwa tidak ada peluang melawan Acosta, pembalap Australia itu terkesan dengan rookie GasGas di Portimao..…

29 Maret 2024

Hyundai Dapat Mengekspor Ioniq 5 N Rakitan Lokal?

RiderTua.com - Dengan Hyundai yang telah meluncurkan Ioniq 5 N di Korea Selatan, model ini akan dihadirkan di negara lainnya.…

29 Maret 2024

Kia EV9 Raih Gelar World Car of the Year Tahun 2024

RiderTua.com - Produk dari Kia sudah tidak bisa diragukan lagi soal kualitasnya. Terlebih dengan model BEV yang dijualnya sejauh ini,…

29 Maret 2024

Hyundai Ioniq 5 Mendapatkan Varian N Lebih Dulu Dari Ioniq 6

RiderTua.com - Hyundai telah meluncurkan Ioniq 5 N sebagai mobil listrik berperforma tinggi pertama dari divisi mobil sport N. Model…

29 Maret 2024

Hyundai Belum Memutuskan Harga Kona EV Terbaru

RiderTua.com - Hyundai Kona Electric generasi terbaru telah dihadirkan di Indonesia, hanya saja harga jualnya tidak ikut diumumkan. Meski mereka…

29 Maret 2024

Honda akan Merilis Lebih Banyak Mobil HEV?

RiderTua.com - Honda baru memiliki dua mobil hybrid yang dijual di Indonesia, yaitu CR-V dan Accord e:HEV. Meskipun dijual dengan…

29 Maret 2024