Menanti Kehadiran Rocky-Raize yang ‘Tak Lama Lagi’

0
(Autofun)

RiderTua.com – Hingga kini duo mobil baru Daihatsu-Toyota belum juga diluncurkan di Indonesia. Padahal kehadiran keduanya sudah dinanti-nanti oleh konsumen mengingat model ini sudah sukses besar di kampung halamannya. Rocky dan Raize menjadi salah satu mobil yang terus dinanti kehadirannya di Tanah Air. Namun sepertinya model kembar ini akan hadir tak lama lagi.

Baca juga: Toyota Innova Limited Edition, Hanya 50 Unit!

Rocky dan Raize yang Dinanti Kehadirannya

Jauh sebelumnya, Rocky dan Raize menjadi mobil baru yang dirilis pada tahun 2019 lalu di Jepang. Sejak saat itu, keduanya kebanjiran pesanan dari konsumen disana, sehingga membuat angka penjualan kedua produsen tersebut meningkat. Tapi seperti biasa, model Toyota yang lebih laris ketimbang Daihatsu.

Kesuksesan Rocky-Raize di kampung halamannya membuat Toyota dan Daihatsu tertarik untuk meluncurkannya di negara lain. Rocky hadir di Malaysia dengan nama Perodua Ativa, serta Raize dirilis di Singapura. Kini keduanya akan kembali hadir bersama di Indonesia, tapi sampai sekarang belum juga dirilis.

(Okezone Oto)

Sudah Dapat Insentif

Bahkan dengan spyshot yang sudah tersebar luas sudah memberikan petunjuk kalau keduanya akan dirilis tak lama lagi. Terlebih Rocky dan Raize menjadi penerima insentif pajak mobil 1.500 cc ke bawah, dan keduanya menjadi satu-satunya model yang belum juga diluncurkan. Jika tak segera dihadirkan, ditakutkan keduanya tak jadi mendapat insentif.

Rumor yang beredar kalau Rocky-Raize bakal diluncurkan pada akhir April atau awal Mei mendatang. Salah satu tenaga penjual Toyota menyebut Raize baru bisa dirilis bulan depan dan unitnya akan dikirim ke konsumen yang sudah memesan pada Juni nanti. Jika benar, maka rasanya masih cukup lama untuk menantikan kehadirannya.

Namun Toyota Astra Motor (TAM) berjanji kedua SUV mungil ini akan hadir sebentar lagi. Mereka masih melakukan berbagai persiapan untuk menyambut Rocky dan Raize di Tanah Air. Dari tempat produksinya sampai pengiriman unit ke sejumlah dealer.

Leave a Reply