Video Alex Marquez Bantu Bongkar Paddock Tim LCR ini Banjir Pujian…!

0
Video Alex Marquez Bantu Bongkar Paddock Tim LCR ini Banjir Pujian

RiderTua.com – Juara Dunia dua kali, dan pembalap resmi HRC tim LCR HONDA Alex Marquez tidak hanya bertugas sebagai joki motor balap RC213V.. Namun terlihat larut dengan kru, membantu membongkar paddock atau garasi tim. Pertengahan bulan ini sesuai kalender akan di gelar seri ketiga di Portimao dan semua tim harus segera berkemas atau harus ‘berpindah rumah’.. Diluar perkiraan kita pembalap tidak akan melakukan pekerjaan selain menjadi pembalap dan hanya sibuk mengatur strategi pertarungan saja. Beberapa komentar memuji pembalap adik dari Marc Marquez itu atas “kerendahan hatinya”… Saluto..

Video Alex Marquez Bantu Bongkar Paddock Tim LCR ini Banjir Pujian

Alex Marquez akan fokus pada balapan selanjutnya, menyusul balapan yang sulit di Qatar… Yang muda dari Marquez bersaudara ini gagal mencapai target yang diinginkannya selama balapan kedua berturut-turut di Qatar pada hari Minggu. Pembalap LCR Honda CASTROL itu tidak menyelesaikan balapan 22 lap di Sirkuit Internasional Losail karena tergelincir sebelum setengah balapan berlangsung (10 lap dari 22 lap)..

Start dari urutan ke-14 di grid, pembalap Spanyol itu berjuang untuk mendapatkan perbaikan posisi dan dipaksa melakukan tekanan. Sementara dia berusaha melakukan yang terbaik, pembalap Spanyol hanya mampu melauikan race selama 10 lap.. Sekarang dia berharap mulai mengumpulkan poin di putaran Eropa dalam dua minggu.

“Balapan kedua di Qatar dan itu berakhir tidak seperti yang kami inginkan. Saya membuat kesalahan kecil pada tikungan 14.. Saya kehilangan grip ban depan yang sulit bagi tim karena saya mencoba untuk memulai balapan dengan baik. Saya sedikit masuk ke sisi dalam tikungan”.

“Bagaimanapun, bukan hari yang mudah bagi kami di sini di Qatar, tetapi saya pikir kami ada di sana, kami kompetitif, kami konstan … Sekarang, saatnya untuk meningkatkan, untuk belajar … Saya tidak ingin mengatakan alasan apa pun. Saya akan lebih kompetitif dan lebih kuat di Portimao,” pungkas Alex Marquez..

Video Alex Marquez bantu bongkar yang diungkah oleh Oscar Haro Tasende ini mendapat respon positif dari warganet… Beberapa diantaranya menunjukkan rasa simpati.. “Kami selalu menghargai pembalap yang melaungkan waktu dan membantu, itu menunjukkan mereka menghargai upaya kami (menjadi sukarelawan, menggunakan liburan, perjalanan yang didanai sendiri) juga. Bravo AM73 tulis Simon Scott…

Leave a Reply