Marc Marquez Terbang ke Qatar…!

0

RiderTua.com – Senin (29/3/21) dilaporkan bahwa, bintang Repsol Honda Marc Marquez mampu berlari sepanjang 7,86 km dalam waktu 30 menit saja. Hingga kini pembalap berusia 28 tahun itu masih berjuang untuk bisa pulih 100 persen. Di sisi lain, Marc dikabarkan terbang kembali ke Qatar.. Apakah dia nekat balapan, atau sudah ada ijin baru dari dokter..? Minggu ini akan digelar balapan kedua Qatar (4 April) mungkinkah Marc akan menjadi tamu paddock Honda?

Marc Marquez Terbang ke Qatar

Ternyata bukan karena dia akan Comeback untuk balapan di Qatar. Dia mungkin juga bukan menjadi tamu kejutan di balapan seri Doha-Losail akhir pekan ini. Dia kesana untuk menjalani suntikan keduanya (vaksinnya). Batas waktu untuk mengetahui kondisi Marc Marquez berikutnya adalah 12 April, saat itu dia akan menemui dokter yang merawatnya lagi. Dari sana, kita akan tahu apakah dia bisa bergabung kembali ke paddock untuk balapan seri Portugal yang akan digelar pada 18 April di Portimao. Untuk melakukan pekerjaannya pertamanya di sana kali ini setelah cedera…

Bagaimanapun Marc Marquez selalu aktif di jejaring sosialnya untuk menunjukkan kemajuan penyembuhan hariannya. Para penggemarnya akan tahu masa pemulihan yang terlihat di fase terakhir, sebelum kembali ke kompetisi MotoGP lagi. Beberapa Minggu lalu dokternya mengizinkan dia untuk kembali naik motor, yang kemudian dengan secepat kilat dia mencoba motor balap mini dan kemudian dengan RC213V-S yang bertenaga. Sirkuit Barcelona dan Portiamo tampaknya menjadi landasan pacu menuju trek Losail dan awal musim. Tapi ternyata dokter masih meragukannya..

Alberto Puig atas nama Repsol Honda mengakui bahwa dia pikir dia akan melihat Marc Marquez kembali ke garasinya di balapan Qatar. Tetapi para dokter tidak menyetujui hal tersebut. Sejak itu, juara dunia delapan kali tidak pernah lagi muncul dengan RC213V-nya atau bahkan selama sesi latihan. Haruskah kita khawatir dia akan lama libur?

 

Leave a Reply