10 Komunitas Honda Jatim Adakan Kegiatan di MPM Riders Cafe

1

RiderTua.com – Sebanyak 10 komunitas dari Assosiasi Scoopy Indonesia Jatim (ASI Jatim) dan PSJTM (Paguyuban Scoopy Jatim) berkumpul di MPM Riders Cafe. Diadakan pada tanggal 27 Maret lalu, para anggota berkumpul untuk mengikuti kegiatan ‘Sugar’ (Sunday Gathering & Ride). Acara ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu juga ada sesi tambahan bagi anggota komunitas.

Baca juga: AHASS MPM Adakan Program Perawatan Motor Matik

Komunitas Honda di MPM Riders Cafe

Sebelum kegiatan dimulai, para peserta diberikan edukasi safety riding berkendara, bagaimana Cari_Aman di jalan, serta kelengkapan berkendara. Acara Sunday Gathering & Ride ini selanjutnya diikuti dengan kegiatan riding menuju berbagai lokasi menarik yang ada di Kota Surabaya.

Acara masih terus berlajut setelah mencapai finish di MPM Riders Cafe. Sesi ini disampaikan oleh Technical Service & Development MPM Honda Jatim, Teguh Hariyanto. Disini peserta mengikuti sharing teknologi untuk mengenalkan kembali fitur dan teknologi Honda Scoopy.

Riders Cafe

MPM Riders Cafe berlokasi di komplek kantor PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), Jalan Simpang Dukuh. Cafe ini menjadi salah satu tempat nongkrong favorit komunitas Honda untuk bertemu dan nongkrong bareng, atau menggelar acara tertentu.

Cafe ini juga dilengkapi free WIFI yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen atau komunitas Honda. Apalagi dengan tempat yang nyaman, santai dan kekinian, membuat siapa saja bisa merasa betah didalamnya. Konsumen Honda juga dapat memanfaatkan Cafe ini sebagai tempat tunggu ketika sepeda motornya tengah diservis.

1 COMMENT

Leave a Reply