Siapa Pembalap Kedua Aprilia?

0

RiderTua.com – Apakah jawaban dari teka-teki siapa pembalap kedua Aprilia akan resmi diumumkan hari ini?… Musim MotoGP musim 2021 akan dimulai pada hari Jumat (5 Maret) dengan tes shakedown di Qatar. Namun sebelum itu, Aprilia Racing Team Gresini secara resmi akan mempublikasikan tim barunya pada hari Kamis (4 Maret).

Jawaban dari Teka-teki Pembalap Kedua Aprilia Diumumkan Hari Ini?

Musim MotoGP baru akan segera tiba. Setelah Petronas SRT menunjukkan tampilan baru dengan superstar Valentino Rossi dan runner-up Franco Morbidelli pada hari Senin, besok… giliran Aprilia yang memberikan presentasi singkat RS-GP baru yang akan diresmikan di Doha.

Acara dapat disaksikan mulai pukul 2.30 PM (CET) atau 20.30 WIB di akun media sosial Aprilia termasuk YouTube. Sejauh ini belum diputuskan secara resmi, siapa yang akan mendampingi Aleix Espargaro. Dimana pembalap misteri ini mendapatkan tempat kedua di tim pabrikan Aprilia. Apakah Bradley Smith atau Lorenzo Savadori yang terpilih? Tapi semuanya menunjuk pada Lorenzo Savadori.

Sebagai pengingat, Suzuki akan melakukan presentasi tim pada hari Sabtu (6 Maret). Joan Mir dan Alex Rins akan mempersembahkan livery baru GSX-RR pada jam 10 pagi (CET)atau 16.00 WIB, dan para fans dapat menyaksikan langsung secara online.

Leave a Reply