Besok Rossi akan Resmikan Peluncuran Livery Petronas SRT

0

RiderTua.com – Valentino Rossi akan meresmikan livery Petronas SRT pada hari Senin.. Juara Dunia sembilan kali akan memulai babak baru dalam karirnya, bekerja sama dengan muridnya di VR46 Acadamey, Franco Morbidelli.. Tim Petronas Sepang Racing (SRT) secara resmi akan menghadirkan timnya untuk musim ini dalam peluncuran virtual pada 1 Maret, pukul 10.30 CET (waktu Eropa) atau 16:30 WIB, disiarkan secara langsung di laman motogp.com, dan tentunya media sosial tim..

Presentasi ini akan memberikan semangat pada pandangan pertama secara eksklusif kepada para penggemar Juara Dunia sembilan kali Valentino Rossi dalam balutan warna Petronas. Karena pembalap asal Italia itu akan melakoni petualangan terbaru dalam karirnya dengan baju balap tim Malaysia. Dengan 89 kemenangan dan 199 podium dalam karirnya di kelas utama.. The Doctor membawa semangat tinggi ke Petronas SRT karena mereka ingin meningkatkan posisi atau peringkat mereka di kelas MotoGP..

Sambut kedatangan mega bintang motorsport itu, pada (26/02/202) Razlan Razali pernah berujar tentang Rossi: “Dia adalah legenda hidup, saya merinding”… Keluarga besar trim Petronas SRT bertekad untuk menjadikannya musim yang tak terlupakan karena Juara Dunia sembilan kali itu bergabung dengan tim Malaysia itu.

Bergabung dengan Rossi adalah murid Akademi VR46 dan runner-up Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 saat ini, Franco Morbidelli. Menjadi anggota tim kelas utama sejak didirikan pada tahun 2019, Morbidelli akan menjadi salah satu pembalap terdepan yang bersaing memperebutkan gelar musim ini dan keduanya akan membuka tirai atau selubung penutup motor Yamaha YZR-M1 dengan livery khas Petronas 2021.

Tidak hanya kelas MotoGP saja, perwakilan Petronas Sprinta Racing Moto2 Xavi Vierge dan Jake Dixon, dan kelas Moto3 John McPhee dan Darryn Binder, juga akan hadir selama peluncuran tim secara virtual.

Setelah menjadi bagian dari persaingan tingkat tinggi di kelas utama selama dua tahun bersama Yamaha, skuad Malaysia sudah menunjukkan bahwa mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan di paddock MotoGP.. Sering kali memberikan kejutan dengan mengalahkan tim pabrikan. Statistik Tim Petronas Yamaha Sepang Racing (SRT) sangat mengesankan.. Mencakup gelar Tim Independen berturut-turut, 6 kemenangan, 15 podium, dan 12 posisi pole.

Leave a Reply