Keren.. Livery CBR Fireblade Pol Espargaro Bertemakan Fantastic Four!

0
Fantastic Four

RiderTua.com –  Pembalap baru Repsol Honda berpartisipasi dalam tes di sirkuit Catalunya dengan motor versi jalan raya dengan livery CBR Fireblade bertemakan Fantastic Four dengan tokoh Ben Grimm (The Thing).. Salah satu kesempatan yang tidak akan di sia-siakan adalah ​​untuk mencoba tikungan ke-10 yang baru.. Sekarang setelah para pembalap mencicipi rasa trek lagi, mereka menantikan momen balapan pertama musim ini di Qatar, bulan depan.

Livery CBR Fireblade Pol Espargaro Bertemakan Fantastic Four

Dengan tes Qatar yang semakin dekat, waktunya telah tiba bagi pembalap MotoGP untuk melakukan pemanasan dan kembali bugar untuk kembali berpacu di atas motor balap. Peluang yang tepat datang pada hari Rabu di sirkuit Barcelona, ​​yang menjadi tuan rumah tes bersama yang sangat spesial.

Di trek ada juara dunia Joan Mir dan rekan setimnya Alex Rins, pendatang baru di tim pabrikan seperti Fabio Quartararo, Jack Miller, Pol Espargaro .. Ada pula Johann Zarco, Alex Marquez, Takaaki Nakagami dan Aleix Espargaro. Semua memakai motor versi jalan raya, belum waktunya untuk memacu motor baru.

Para pembalap menyukai tikungan baru di Barcelona yang baru saja didesain ulang. “Sangat penting untuk memahami bagaimana menghadapinya dan menemukan lintasan yang benar, untuk mendapatkan ide saat kami kembali ke MotoGP.. Hari yang produktif, saya melakukan banyak lap dan saya senang,” kata Joan Mir.

Quartararo menambahkan.. “Tata letak tikungan agak berbeda, tapi perasaan yang diberikannya kepada saya bagus. Saya suka, ini semacam jalan tengah antara versi lama dan yang digunakan oleh Formula 1”.

Senada dengan sahabatnya Miller berujar..  “Setelah menemukan tata letak yang mirip dengan yang lama itu fantastis. Anda bisa membawa banyak kecepatan, cengkeramannya banyak”.. 

Pol Espargaro merasakan tekanan dari tantangan barunya.. “Saya sangat menantikan untuk bergabung dengan Honda, untuk melihat apakah saya akan bisa sukses di mana rekan-rekan saya yang lain kesulitan. Saya memiliki kesempatan untuk memakai warna-warna ini dan bagi saya ini adalah tanggung jawab yang besar, tetapi juga mimpi. Musim dingin ini saya mempersiapkan lebih dari sebelumnya dengan trek offroad dan motorcross, untuk mencoba meningkatkan diri. Saya merasa sekarang adalah waktu saya dan saya akan berusaha membuatnya berhasil.”

Leave a Reply