Otot Bahu (Deltoid) Belum Sempurna, Apakah Marc Marquez Comeback di Qatar?

0
Otot Bahu (Deltoid) Belum Sempurna, Apakah Marc Marquez Comeback di Qatar?
Otot Bahu (Deltoid) Belum Sempurna, Apakah Marc Marquez Comeback di Qatar?

RiderTua.com – Tropisme atau pertumbuhan otot bahu (Deltoid) bagian kanan Marc belum sempurna (lebih besar yang kiri).. Apakah Marc Marquez akan memberi kejutan dengan Comeback di balapan Qatar?. Meskipun Marc harus melatih ototnya agar kembali kuat.. Setidaknya ada indikasi Marc Marquez bersiap untuk kembali ke MotoGP. Besok adalah tanggal presentasi Repsol Honda 2021 (22/02), mungkin kita dapat mendengarkan secara resmi bagaimana kondisi pemulihannya. Marc Marquez sering muncul di media sosial. Secara tidak langsung untuk menunjukkan fase rehabilitasi yang sedang berlangsung dan kehadirannya terasa oleh penggemarnya. Ada spekulasi Mei atau Juni dia akan balapan..

Otot Bahu (Deltoid) Belum Sempurna, Apakah Marc Marquez Comeback di Qatar?

Setiap hari Marc menjalani fisioterapi dengan Carlos Garcia pelatihnya, dia berlatih dengan sepeda statis. Tapi tidak ada yang tahu kondisi fisiknya yang sebenarnya, mungkin ada yang akan diketahui besok pagi saat peluncuran tim Repsol Honda. Pada hari Senin akan ada tatap muka pertama Marc dengan wartawan. Tidak ada yang bisa memperkirakan tanggal kembalinya..

Banyak yang berspekulasi dia akan muncul Jerez pada 2 Mei, sementara yang lain memperkirakan bulan Juni. Yang pasti dalam pemeriksaan kesehatan terakhir pada 11 Februari di RS Ruber Internacional di Madrid. Para dokter yang mengoperasinya 3 Desember lalu berhasil memastikan proses pembentukan tulang berjalan memuaskan. Biasanya waktu pemulihan bisa memakan waktu hingga dua belas bulan, tetapi untuk Marc Marquez diharapkan waktu pemulihan yang lebih cepat.

MotoGP menunggu kehadiran Marc, termasuk rivalnya, yang ingin sekali bertarung dengan salah satu juara terbesar dalam sejarah. Apakah waktu tiga bulan cukup bagi pembalap HRC untuk siap balapan lagi? atau bahkan kurang untuk kembalikan otot-ototnya?. Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram, minimnya pertumbuhan otot deltoid terlihat sangat jelas (bagian kiri lebih besar). Satu-satunya keraguan terkait dengan saraf adalah, jika dia mengalami masalah dengan ototnya, butuh enam bulan untuk pulih. Berkaja dari insiden tahun lalu, bagaimanapun, baik Dorna dan Honda akan memberi lampu hijau kepada Marc Marquez ketika dia dalam kondisi sempurna. Karena kerusakan lebih lanjut pada lengan kanannya bisa mengakhiri karirnya. Di Qatar dia akan digantikan oleh tes rider Stefan Bradl. Kecuali jika Marc memberi kejutan yang luar biasa…?

Leave a Reply