Wuih, Ternyata Motor Ducati Sky VR46 Luca Marini Menukik Tajam!

0

RiderTua.com – Secara resmi Sky Racing Team VR46 mempersembahkan penampilan motor -motor yang digunakan berlaga Luca Marini (di MotoGP), Marco Bezzecchi dan Celestino Vietti (keduanya di Moto2).. Motor-motor ini akan digunakan pada 28 Maret di Qatar.. Menandai debut MotoGP untuk Luca Marini dan pasangan muda kuat yang belum pernah terjadi sebelumnya di kelas Moto2 dengan duet Marzo Bezzecchi dan Celestino Vietti..Dan ternyata motor Ducati Sky VR46 Luca Marini terlihat menukik tajam!

Corak MotoGP dan Moto2 baru untuk musim 2021 memiliki tampilan yang sama di kedua kategori tersebut… Luca Marini akan melakukan debut MotoGP dengan Sky Racing Team VR46.. Dalam kesempatn itu Marini berujar.. “Akan ada banyak hal yang harus dipelajari, saya akan bekerja keras untuk tumbuh dan beradaptasi dengan kategori baru secepat mungkin untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Di saat yang sama, Saya ingin menikmati tahun pertama di MotoGP. Ini akan menjadi momen spesial dalam hidup saya,” kata adik Valentino Rossi itu

Ducati Desmosedici GP19 Versi dua tahun lebih lama untuk Luca Marini ini akan dirawat oleh tim yang akan dikawal oleh orang yang sudah pengalaman di Ducati, teknisi dan Chief Technical Officer Luca Ferraccioli, di bawah pengawasan Direktur Sport Esponsorama Avintia Ruben Xaus dan pelatih trek VR46 Riders Academy Roberto Locatelli, yang akan bekerja dengan beberapa tim berpengalaman lain..

 

Luca Marini sedang bersiap untuk menjalani musim pertamanya di MotoGP bersama Ducati, tetapi pada saat yang sama ini juga akan menjadi musim yang sangat penting bagi timnya (VR46). 2021 juga akan melihat debut Sky Racing Team VR46 di kelas utama berkat kolaborasi dengan Esponsorama Racing dan Ducati. Ini adalah tonggak bersejarah, seperti yang dikatakan oleh bos tim VR46 Pablo Nieto, yang tidak sabar, bersama dengan Marini, untuk mengambil tantangan yang menarik tetapi juga sangat sulit di kelas utama.

Leave a Reply