Honda H’Ness CB350 Scrambler Meluncur Besok?

1
(Visordown)

RiderTua.com – Beberapa waktu lalu, Honda sudah meluncurkan motor terbarunya di India yang bermana H’Ness CB350. Motor ini tampil dengan desain klasik yang begitu menawan, sehingga menjadi daya tarik konsumen. Honda H’Ness CB350 Scrambler kini disebut akan meluncur tak lama lagi. Berbeda dengan model sebelumnya, yang satu ini berupa model cafe racer.

Baca juga: Honda PCX 160 Datang, Stok Model Lama Tinggal Sedikit

Honda H’Ness CB350 Scrambler Akan Meluncur

Ketika mereka fokus menghadirkan produk skutik di Indonesia, lain lagi di India. Honda sudah mengenalkan H’Ness CB350 bergaya klasik modern, dan karena inilah motor ini menjadi sorotan. Karena kesuksesannya inilah membuat produsen otomotif tersebut tertarik membuat varian lainnya.

Seakan belum puas dengan lini produknya saat ini, maka Honda membuat varian lainnya untuk CB350 berjenis scrambler atau cafe racer. Modelnya hampir mirip dengan model aslinya, hanya saja dengan knalpot yang diposisikan lebih tinggi. Mungkin kesannya agak aneh, tapi inilah ciri khas dari motor scrambler kebanyakan.

Honda H'Ness CB350 Scrambler
(DriveSpark)

Motor Scrambler

Memang belum banyak informasi soal CB350 Scrambler, apalagi soal spesifikasi lebih lanjut dan harganya. Tapi untuk mesinnya disebut masih tetap memakai mesin dari model aslinya, yaitu mesin 348 cc bertenaga 21 hp dan torsi 30 Nm. Mungkin tenaganya masih kurang untuk CB350, tapi itu sudah cukup untuk ukuran motor cafe racer.

Honda bahkan sudah mengumumkan tanggal peluncuran CB350 versi scrambler ini, yaitu pada 16 Februari 2021 besok. Artinya konsumen di Negeri Bollywood harus bersiap untuk menyambut kehadiran motor baru Honda lainnya. Dan akan menjadi kedua kalinya mereka mendapat CB350 terbaru.

Sebelumnya sempat ada rumor kalau Honda bahkan ingin menyiapkan CB350 dengan kapasitas mesin lebih besar lagi. Mungkin dengan jenis yang sama, motor tersebut bisa menjadi pilihan alternatif bagi mereka yang menginginkan performa lebih. Tapi sayangnya kemungkinan varian ini akan dirilis lebih kecil ketimbang versi cafe racer-nya.

1 COMMENT

Leave a Reply