Bradley Smith: Selamat Tinggal Aprilia?

0
Bradley Smith: Selamat Tinggal Aprilia?
Bradley Smith: Selamat Tinggal Aprilia?

RiderTua.com – Apakah Bradley Smith berpisah dari tim Aprilia dan mengucapkan selamat tinggal untuk MotoGP?.. Dalam akun Instagram Smith dia menuliskan kalimat “Tidak melihat ke belakang”.. Sebuah postingan yang menampilkan motor supersport Yamaha… Menunjukkan Bradley Smith telah berpisah dari Aprilia.. Dan dengan demikian tidak lagi memperebutkan kursi pembalap MotoGP yang tersisa dari pabrikan atau tes rider. Apakah Aprilia akan memanggil Dovizioso di menit-menit terakhir..?

Bradley Smith: Selamat Tinggal Aprilia?

Setelah enam musim di MotoGP bersama Tech3 Yamaha (dua podium) dan kemudian KTM, Smith bergabung dengan Aprilia sebagai tes rider dan menjalani wild card rider pada akhir 2018.

Bradley Smith: Selamat Tinggal Aprilia?

Pembalap asal Inggris itu kemudian berperan menggantikan Andrea Iannone untuk sebagian besar musim 2020. Pencapaian terbaiknya finis kedua belas, tetapi digantikan oleh rekan tes rider, Lorenzo Savadori untuk tiga seri terakhir.

Setelah larangan Iannone menjadi empat tahun, dan beberapa pembalap Moto2 menolak kursi Aprilia… Pabrikan Italia itu mengumumkan untuk musim 2021 akan memakai dua pembalap mereka yaitu Smith atau Savadori.

Menunggu Keputusan

Keputusan siapa pembalap pengganti Iannone tidak akan diambil sampai akhir tes pramusim, dan yang ‘kalah’ seleksi akan melanjutkan sebagai tes rider.

Tetapi rumor baru-baru ini menunjukkan bahwa Aprilia telah mengambil keputusan, ingin menawarkan Savadori kursi Iannone dan Smith sebagai tes rider. Meskipun Aprilia membantah keputusan telah dibuat… Dan manajer Bradley Smith (Bob Moore) mengatakan kepada media crash.net bahwa diskusi dengan Aprilia masih berlangsung, meskipun lambat.

Moore mengharapkan jawaban dari Aprilia pada akhir minggu lalu.. Dan, dilihat dari postingan terbaru di Instagram Smith mengunggah Yamaha R3 dengan tulisan ‘No Looking Back’ dan ‘Project # 109 is complete’.

Dengan memposting motor merek kompetitor, jelas Smith tak akan berlanjut bekerja di Aprilia. Oleh karena itu, tampaknya Savadori akan membalap bersama Espargaro di MotoGP musim… Kecuali ada manuver baru untuk mendatangkan Andrea Dovizioso

Leave a Reply