Pengaruh Rossi bagi Mental Balap Maverick Vinales

RiderTua.com – Selama menjadi rekan satu tim di MotoGP, pengaruh Valentino Rossi cukup besar bagi mental balap Maverick Vinales… Berbeda dengan Lorenzo, dengan Vinales tidak banyak perselisihan antara mereka.. Salah satu hal yang membuat Vinales salut adalah dia tidak mengerti mengapa Rossi selalu tersenyum ketika dia menghadapi masalah. Itulah rupanya yang mempengaruhi mental Vinales.. “Berkat Rossi, saya sekarang lebih positif dan lebih kuat secara mental,” ujarnya dilansir media Spanyol, Motosan GP..

Pengaruh Rossi bagi Mental Balap Maverick Vinales

Hal positif dari perpisahan Valentino adalah menurut Maverick adalah memiliki sedikit lebih banyak kebebasan untuk bekerja dengan tim, karena tidak pernah mudah untuk bekerja bersama seorang legenda. Meskipun tahun lalu bahkan dia sebagai pengembang M1 juga, Vinales jelas masih kalah suara dibandingkan Valentino Rossi..

Valentino Rossi- Maverick Vinales MotoGP
Pengaruh Rossi bagi Mental Balap Maverick Vinales

Vinales menambahkan.. “Saya harus mengakui bahwa saya belajar banyak dari Valentino Rossi. Sejak pertama, saya tidak mengerti mengapa dia selalu tersenyum ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik untuknya, ketika kami lebih lambat 0,1 detik. Berkat dia, saya sekarang lebih positif dan lebih kuat secara mental.”

Jika tidak ada gangguan musim MotoGP 2021 akan dimulai di Qatar pada 28 Maret, sebuah trek di mana Vinales menunjuk Jack Miller sebagai pembalap yang harus dikalahkan..

“Saya akan mengatakan bahwa (Jack) Miller yang telah membuat kemajuan berkelanjutan dan sekarang dia berada di tim resmi. Jangan lupa bahwa tahun lalu mereka sudah melakukan hasil yang sangat bagus sementara pembalap Ducati lainnya dalam masalah. Saya juga penasaran untuk melihat apa yang akan Pol lakukan dengan Repsol Honda,” pungkas pembalap Yamaha bernomor 12 itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page