Update: Marc Marquez Melanjutkan Rehabilitasinya

0
Update: Marc Marquez Melanjutkan Rehabilitasinya -motogp
Update: Marc Marquez Melanjutkan Rehabilitasinya

RiderTua.com – Update terbaru, Marc Marquez melanjutkan rehabilitasinya dengan fokus pada persiapan pramusim MotoGP 2021.. Setelah melakukan fisioterapi, bersepeda statis, gym dan rencananya akan melakukan latihan lari.. Meskipun begitu dalam foto unggahan terbarunya, latihan lari yang dilakukan Marquez tanpa melepaskan pelindung lengan yang membatasi mobilitas di bahu-nya. Selain itu, pengobatannya dengan antibiotik terus berlanjut, menurut pernyataan resmi terbaru dari HRC.

Update: Marc Marquez Melanjutkan Rehabilitasinya

Kemajuan tentang kondisi Marc jarang dipublikasikan di jejaring sosial, namun beberapa saat yang lalu Marc Marquez membagikan cuplikan rencana rehabilitasinya di jejaring sosialnya. Langkah pertama Marquez adalah memulai dengan sesi terapi fisik (fisioterapi), kemudian dia bersepeda dan berolahraga di gym. Sekarang kemajuan baru Marquez adalah memasukkan latihan balapan dalam rencana. Latihan lari, yang belum dia lakukan sejak September menurut jejaring sosialnya.

Update: Marc Marquez Melanjutkan Rehabilitasinya -Stefan Bradl - MotoGP
Update: Marc Marquez Melanjutkan Rehabilitasinya

Masih Belum Pasti

Namun, kapan waktu kembalinya ke balapan pembalap Honda tersebut masih belum diketahui. Selain itu, pengobatannya dengan antibiotik terus berlanjut, menurut pernyataan resmi terbaru dari HRC. Sedemikian rupa sehingga Stefan Bradl, tes rider HRC, mengumumkan bahwa untuk 2021 rencananya dia terus menjadi pengganti Marc Marquez.

“Saya berasumsi bahwa saya akan turun dalam tes resmi, sebagai pengganti Marc di Repsol. Saya tidak memiliki informasi resmi dari HRC, tetapi saya memperkirakan Marc Marquez tidak ada dalam tes Februari. Itu menurut logika saya.”

Bradl melanjutkan.. “Apa yang saya dengar dari HRC menunjukkan bahwa banyak hal akan berlanjut untuk saya di Honda seperti tahun lalu. Sekarang saya mempersiapkan dengan sangat baik untuk musim ini,” ujarnya, meskipun tim Honda belum mengumumkan rencana mereka dengan Marquez di MotoGP 2021.

Selain itu, para petinggi HRC dikabarkan akan menyelidiki segala sesuatu dalam kasus Marquez di mana mereka bermaksud untuk menuntut tanggung jawab terhadap pihak yang menyebabkan kondisi ini. Dilansir dari media MotoRevue mereka mengatakan bahwa HRC akan melakukan perjalanan ke Eropa untuk memulai penyelidikan guna mengklarifikasi tanggung jawab tersebut. Fokus utama penelitian ini adalah pada pekerjaan tim Dr. Mir dan Dr. Chartre. Operasi ketiga Marc Marquez dilakukan di Rumah Sakit Ruber Internacional di Madrid, dan bukan di Rumah Sakit Universitari Dexeus – Grupo Quirónsalud seperti biasa.

Leave a Reply