Rivalitas Valentino Rossi dan Marc Marquez Akan Dijadikan Serial TV!

0

RiderTua.com – Rivalitas Valentino Rossi dan Marc Marquez akan dijadikan serial TV…. Persaingan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez akan di abadikan menjadi sebuah TV series… Adalah DAZN yang akan menyiarkan film dokumenter dalam 4 episode tentang persaingan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez. Tayangan ini akan diberi judul ‘Route 46-Route 93’…

Rivalitas Valentino Rossi dan Marc Marquez Akan Dijadikan Serial TV!

Panas ! Valentino Rossi Tolak Jabat Tangan 'Perdamaian' Marc Marquez -  ridertua.com

Valentino Rossi dan Marc Marquez, dua legenda MotoGP akan dibandingkan dalam film dokumenter yang akan tayang di DAZN berjudul ‘Route 46-Route 93’. Fiilm ini akan menceritakan persaingan antara dua juara dunia itu dalam empat episode.. Salah satunya adalah mengumpulkan pernyataan dari teman dan mereka yang terlibat langsung.

Episode pertama menunjukkan awal mula Valentino Rossi. Dimulai dengan video saat Rossi berusia delapan belas tahun bercanda dengan Alessio Salucci dan teman-teman lain di Tavullia.

“Bagi saya persahabatan adalah hal yang fundamental, sangat penting sejak saya masih kecil.. Saya bangga karena saya tahu saya bisa mengandalkan teman sejati. Mereka tidak banyak, tetapi mereka empat atau lima yang sangat aku percayai. Mereka membantu saya untuk menjadi diri saya sendiri,” kata Valentino

Siapa 4 sahabatnya itu, salah satunya adalah Uccio, yang sekarang menjadi asisten sang juara dunia sembilan kali. “Sejak usia dini kami lebih menyukai kecepatan dengan sepeda roda tiga daripada sepak bola”.

Rivalitas Valentino Rossi dan Marc Marquez Akan Dijadikan Serial TV- motogp

Tiga bagian berikutnya akan dirilis pada 3, 10 dan 17 Februari. Mungkin babak kedua dari film dokumenter ini akan sepenuhnya didedikasikan untuk Marc Marquez. Kemudian akan digulirkan juga fakta-fakta yang terkenal seputar Sepang 2015. Sejak saat itu, hubungan baik antara Valentino Rossi dan Marc runtuh secara permanen, tetapi tetap menandai halaman sejarah.

Rivalitas Valentino Rossi dan Marc Marquez Akan Dijadikan Serial TV- motogp
Rivalitas Valentino Rossi dan Marc Marquez Akan Dijadikan Serial TV

Ada kisah serangan balik Marc untuk Vale di GP Argentina 2018 hingga tanpa jabat tangan diantara mereka di Misano. Ada pula sapaan di depan podium MotoGP Rio Hondo 2019. “Saya tidak pernah punya masalah dengannya, malah saya mengulurkan tangan saya padanya di Misano,” kata Marquez saat itu .. Sekarang dia (Rossi) memberi selamat kepada saya dan, tanpa masalah, saya menyambutnya… Dengan Valentino, semuanya sangat bagus, semuanya beres. Jelas ada persaingan, tapi tetap di jalurnya”.

Leave a Reply