Pernat: Marquez akan Kembali Setelah Paruh Pertama Musim

0
Pernat: Marquez Kembalikan Gaji Itu Hanya Sandiwara?
Pernat: Marquez Kembalikan Gaji Itu Hanya Sandiwara?

RiderTua.com – Manajer pembalap MotoGP Carlo Pernat memperkirakan Marc Marquez akan kembali setelah paruh pertama musim berlalu. Dia juga berfikir Andrea Dovizioso tidak akan kembali balapan tahun ini. Pemulihan Marc Marquez terus berlanjut. Tapi masih menimbulkan pertanyaan besar: Kapan pembalap Spanyol itu bisa duduk di atas Honda RC213V lagi?

Pernat: Marquez akan Kembali Setelah Paruh Pertama Musim

Dalam sebuah wawancara dengan media GPOne, manajer pembalap MotoGP Carlo Pernat memperkirakan bahwa Marquez belum cukup fit pada awal musim yang direncanakan pada bulan Maret.. “Saya kira, Marc tidak akan berada di sana pada awal musim, akan cukup bagus jika dia di paruh pertama musim dia bisa kembali.”

Pernat melanjutkan.. “Marquez membutuhkan waktu untuk berlatih.. Dia tidak pernah naik motor selama setahun dan tidak akan mengambil risiko. Dia hanya akan kembali saat dia benar-benar fit.”

carlo pernat- motogp
Pernat: Marquez akan Kembali Setelah Paruh Pertama Musim

Honda belum menginformasikan pembalap mana yang akan menggantikan Marc Marquez jika terjadi keadaan darurat. Pembalap penguji HRC adalah pilihan yang logis, meskipun Andrea Dovizioso adalah seorang pembalap top MotoGP yang masih tersedia.

Tapi menurut Carlo Pernat pembalap senegaranya itu tidak akan mendapatkan pekerjaan itu.. “Secara praktis dan resmi bahwa Stefan Bradl akan menggantikan Marc. Itu membatasi peluang Dovizioso untuk membalap lagi.”

“Saya kira Dovizioso tidak akan balapan lagi tahun ini (2021). Bahkan Santi Hernandez, kepala kru Marc, mengaku puas dengan Stefan. Itu menunjukkan apa yang sebenarnya akan terjadi,” kata Carlo Pernat.

Misalnya Marc harus menjalani operasi ke-4, sudah pasti akan istirahat semusim penuh, mempercayakan kepada Dovizioso untuk duduk di motor RCV juga pilihan menarik. Namun jika dibandingkan Bradl jelas dari sisi biaya akan lebih mahal merekrut Dovi..

Leave a Reply