Hyundai Palisade Laris Manis, Terjual 200 Unit!

0
Kuota SUV Hyundai Palisade

RiderTua.com – Baru seumur jagung saja Hyundai Palisade sudah laris manis terjual di Indonesia. Bagaimana tidak, dalam sebulan saja mobil SUV mewah ini sudah terjual sebanyak 200 unit, dan itu hasil yang lumayan bagus. Hyundai Palisade laris manis ditengah kondisi pasar yang masih belum kondusif. Apalagi model ini masih terbilang baru di kelasnya dan belum setahun dijual di Tanah Air.

Hyundai Palisade Laris Manis Ditengah Kondisi Pasar

Palisade menjadi salah satu produk terbaru Hyundai di Tanah Air setelah Kona EV dan Ioniq. Berbeda dengan dua produk sebelumnya, mobil ini berjenis SUV dengan kualitas yang tak bisa diremehkan lagi. Menawarkan fitur melimpah dan canggih seperti di mobil mewah, tak heran kalau harganya tembus Rp 1 miliar.

Baru dihadirkan kurang dari setahun saja Palisade sudah menjadi buruan konsumen Indonesia. Hyundai mencatat ada 200 unit yang terjual selama sebulan, dan itu diluar ekspetasi mereka mengingat mobil ini berupa model kelas atas. Terlebih dengan kondisi pasar yang kurang kondusif seakan tak mempengaruhi penjualannya sama sekali.

Hyundai Palisade laris manis

Mobil Mewah

Hyundai seakan baru menyadari kalau segmen mobil mewah di Tanah Air tak ikut terpengaruh oleh kondisi yang terjadi. Jadi tak heran kalau hasil penjualan Palisade cukup tinggi untuk model luxury SUV, apalagi segmennya tengah ngetren belakangan ini. Sepertinya Hyundai sukses mengenalkan Palisade meski dengan harga mahal, tapi menjadi daya tarik bagi konsumen karena desain serta fiturnya.

Layaknya mobil Hyundai lainnya, Palisade masih didatangkan langsung dari kampung halamannya di Korea Selatan. Meski harus mengantri dengan negara lain, Hyundai menjamin Indonesia tetap mendapat prioritas. Entah apakah nanti mobil ini bisa dirakit lokal jika pabriknya sudah selesai dibangun.

Palisade yang dijual di Indonesia hanya menawarkan pilihan mesin diesel karena mesin bensin dianggap memberikan pajak impor lebih mahal lagi. Selain itu Hyundai melihat tren SUV saat ini sudah mengarah ke model bermesin diesel. Setelah sukses dengan Palisade dan dua mobil listrik terbarunya, Hyundai punya rencana untuk meluncurkan Kona EV Facelift yang baru dirilis secara global.

Leave a Reply