Alex Briggs Kembali untuk Tim Rossi VR46 ?

0
Alex Briggs Kembali untuk Tim Rossi VR46 ?
Alex Briggs Kembali untuk Tim Rossi VR46 ?

RiderTua.com – Apakah Alex Briggs akan kembali untuk tim Valentino Rossi VR46?.. Setelah 21 tahun bersama, Valentino Rossi tidak akan didampingi Alex Briggs mekanik kepercayaan dan yang paling setia. Pimpinan tim Yamaha Petronas juga menolak teknisi Rossi dari Selandia Baru, Brent Stevens, biaya perjalanan mereka terlalu tinggi. Meskipun menurut Briggs ini bukan hanya tentang uang, tapi para mekanik inilah yang tahu apa yang dibutuhkan Rossi… Jika tahun 2022 tim VR46 muncul sebagai tim satelit dan ada tawaran untuk kembali ke paddock, apakah dia mau kembali ke MotoGP?… Karena Alex Briggs pernah berujar akan bekerja untuk Valentino Rossi atau tidak sama sekali..

Alex Briggs Kembali untuk Tim Rossi VR46 ?

Alex Briggs menjawab dalam sebauh wawancara yang dilansir media Italia La Gazzetta dello Sport, bagaimana jika pada 2022 datang tawaran dari tim VR46 untuk kembali ke MotoGP?..

Beberapa penggemar awalnya menyatakan keterkejutan dan kekecewaan atas berita bahwa Briggs dan Stevens tidak akan bergabung dengan Rossi tahun ini.. Tetapi mekanik veteran itu mengatakan bahwa dia telah menerima bahwa masa depan akan membawa sesuatu yang sangat berbeda untuknya.

Alex Briggs Kembali untuk Tim Rossi VR46 ?
Alex Briggs Kembali untuk Tim Rossi VR46 ?

“Aku bukannya tidak senang, atau marah, atau kecewa, atau semacamnya.. Dalam balapan, hal seperti ini selalu terjadi. Orang-orang datang dan pergi, dan saya sangat beruntung bisa berada di sini selama ini,” kata Briggs.

Briggs melanjutkan jika dia mendapat tawaran yang sangat bagus dari orang lain (selain Rossi), saya mungkin akan mempertimbangkan untuk tetap tinggal, tapi apa yang dimaksud dengan tawaran yang bagus? … “Ini bukan hanya uang, ini adalah syaratnya, apakah saya dapat menggunakan apa yang saya ketahui,” katanya.

Tim VR46

Harapannya adalah pada tahun 2022 tim VR46 akan lahir di MotoGP dan bagaiamana jika panggilan untuk Alex Briggs akan datang?… “Siapa tahu? Mungkin saya akan memulai hidup yang berbeda, atau mungkin itu tidak akan menarik minat saya lagi. Saya memiliki seorang istri dengan siapa saya telah bersama selama 27 tahun, dua anak. Dan saya ingin bersama mereka seperti yang belum saya lakukan selama ini”.

Mungkinkah jika Rossi pensiun Alex Briggs juga ikutan pensiun..?

Leave a Reply