Museum 200 Sepeda Motor Klasik di Austria Terbakar Hebat !

0
Museum 200 Sepeda Motor Klasik di Austria Terbakar Hebat
Museum 200 Sepeda Motor Klasik di Austria Terbakar Hebat

RiderTua.com – Museum sepeda motor Top Mountain Crosspoint di Austria terbakar, 200 sepeda motor klasik terbakar hebat..! Api melahap museum diperkirakan mulai sekitar pukul 04.00 waktu setempat.. Museum ini terletak di bagian bawah jalan lintas gunung Timmelsjoch di Austria, dan merupakan museum yang berada di ketinggian 2175m, tertinggi Eropa. Jalan tersebut juga menghubungkan South Tyrol dan North Tyrol di Italia. Bahkan Giacomo Agostini, Legenda MotoGP adalah godfather dari museum tersebut..

Museum 200 Sepeda Motor Klasik di Austria Terbakar Hebat !

Museum ini menyimpan salah satu koleksi sepeda motor paling banyak dan berharga di Austria dan Eropa, dan merupakan rumah bagi sekitar 230 sepeda motor klasik. Termasuk model klasik dari Brough Superior, Vincent, Matchless, Sunbeam, Zündapp, dan lainnya, dengan total sekitar 100 merek pabrikan.

Dilansir GPone.com, Meskipun ada intervensi dari regu pemadam kebakaran setempat, dikhawatirkan sebagian besar (semoga tidak semua ludes) sepeda motor telah hangus dalam kebakaran.. Museum tersebut memamerkan semua merek sepeda motor di area pameran seluas 3.000 meter persegi. Alban Scheiber, pemilik museum bersama saudara kembarnya Attila, mengatakan:

“Saya dan kakak saya selalu menyukai motor tua. Ketika koleksi kami telah berkembang menjadi sekitar 20 atau 30, kami berpikir untuk membuat museum sendiri. Inilah cara kami mewujudkan mimpi ini “

Mereka juga ingin membuat museum karena banyak pengendara sepeda motor yang bersemangat datang ke sana dengan berkendara di sepanjang Timmelsjoch High Alpine Road. Api mulai menjalar sekitar pukul 04.00 waktu setempat. Dan sungguh disayangkan bagi museum yang begitu indah dengan isinya hilang dalam kebakaran. Belum dilaporkan apa yang menyebabkan kobaran api..

Leave a Reply