Sergio Verbena: Brad Binder Punya Bakat Murni dan Kecepatan Alami

0
Sergio Verbena: Brad Binder Punya Bakat Murni dan Kecepatan Alami
Sergio Verbena

RiderTua.com – Sergio Verbena: Brad Binder punya bakat murni dan kecepatan alami. Sedemikian hingga dia bisa melaju cepat di trek yang belum pernah dia jajal sebelumnya.. Rookie MotoGP 2020 dan pembalap pabrikan KTM Red Bull, Brad Binder mendapat pujian dari mantan kepala krunya, Sergio Verbena. Pria asal Italia itu membeberkan alasannya. Kini Sergio Verbena akan bekerja untuk Danilo Petrucci di Tech3-KTM pada 2021.

Sergio Verbena: Brad Binder Punya Bakat Murni dan Kecepatan Alami

Rookie Red Bull KTM, Brad Binder menjadi sorotan di musim Kejuaraan Dunia MotoGP 2020. Di musim debutnya, dia berhasil meraih kemenangan pertama di Masarykring di GP Brno. Pembalap Afrika Selatan berusia 25 tahun itu menyelesaikan Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 di tempat ke-11, dan sukses merengkuh gelar ‘Rookie of the Year’.

Shinra Tensei of Mattighofen- MotoGP

Mantan kepala krunya Sergio Verbena memuji anak didiknya itu. “Brad adalah pembalap ‘Minggu’ yang sebenarnya. Brad selalu memiliki sesuatu yang ekstra di ‘saku’nya. Dan kemudian dikeluarkan untuk balapan, yang sangat bagus,” kata Verbena sambil tersenyum, yang akan digantikan oleh Andres Madrid pada tahun 2021.

Untuk diketahui, pada 2015 Verbena bekerja dengan Stefan Bradl di Forward Racing. Kemudian dia bergabung dengan KTM melalui Ducati. Dia melanjutkan, “Brad sudah seperti itu sejak di Kejuaraan Dunia Moto3 dan Moto2. Dia memiliki bakat murni dan kecepatan yang alami. Ini artinya, dia bisa melaju cepat di trek yang belum pernah dia jajal sebelumnya.”

Kini Sergio Verbena akan bekerja untuk Danilo Petrucci di Tech3-KTM pada 2021. Dia mengungkapkan bahwa ada banyak komitmen di balik pencapaian yang ditunjukkan oleh Binder.

“Brad juga seorang pekerja keras yang mempersiapkan dirinya dengan baik untuk balapan. Brad juga memahami, bahwa dia harus bisa bekerja dengan ban bekas dan juga berurusan dengan elektronik. Dia tidak selalu membidik catatan waktu terakhir dalam sesi latihan,” pungkas Verbena.

Leave a Reply